Mau Tarung Lagi, Mike Tyson Dapat Tawaran Gila

Legenda tinju dunia, Mike Tyson
Sumber :
  • Give Me Sport

VIVA – Keinginan petinju legendaris dunia, Mike Tyson untuk kembali naik ring direspons positif berbagai pihak. Salah satunya promotor tinju asal Australia yang memberikan tawaran menggiurkan untuk Tyson yaitu uang sebesar 1 Juta dollar atau setara dengan Rp15 miliar untuk sekali tanding.

Mike Tyson Naik Ring Tinju Lagi, Ini Lawannya

Sebelumnya, Tyson mengumumkan keinginannya untuk bertarung melalui sesi surhat dengan rapper T.I di video live instagram beberapa waktu lalu. Laga ini bersifat amal dan akan berlangsung selama tiga atau empat ronde saja. 

Untuk kapan dan di mana hingga kini belum ada kejelasan. Namun pria asal Amerika Serikat ini sudah memanaskan suasana dengan beberapa kali memamerkan sesi latihannya di media sosial instagram pribadi seolah-olah tidak sabar menunggu lawan. 

Siap-siap! Mike Tyson Kembali Naik Ring, Siapa Lawannya?

Dilansir Dailymail, datang tawaran dari promotor tinju Australia, Brian Amatruda. Dia tertarik menggelar laga di Australia tapi kali ini lawannya cukup unik, yaitu bukan petinju. 

Amatruda merencanakan Tyson menghadapi satu dari tiga atlet Barry Hall, Sonny Bill Williams atau Paul Gallen. Williams sendiri adalah mantan pemain rugby sedangkan Gallen dan Hall adalah mantan pemain Australian Football. 

Jarang Terdengar, Berikut Arti Nama Islam Mike Tyson

Jika setuju, Tyson akan mendapat bayaran 1 Juta dollar atau setara dengan Rp15 miliar untuk laga empat ronde itu. 

"Tyson memang sudah berusia 53 tahun namun namanya masih besar. Williams, Gallen dan Hall punya kesempatan untuk bertarung dengan Tyson," kata Amatruda. 

"Saya ingin mengadakan duel itu di Melbourne Arena. Di situ bisa menampung 10 ribu orang atau di Princes Park yang bisa menampung 30 ribu. Yang akan saya lakukan pertama adalah menghubungi agennya dan meminta menawarkan Tyson 1 Juta US dollar. 

Baca juga:

Kesaksian Pelatih Terima Tinju Mematikan Mike Tyson

Sugar Ray Robinson, Petinju yang Bikin Muhammad Ali 'Salim'?

Bahkan The Rock Ngeri Lihat Tyson Pamer Ilmu?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya