Gawat, Gaethje Tantang Ferguson Tarung Patah Hidung

Petarung UFC, Justin Gaethje
Sumber :
  • UFC.com

VIVA – Duel antara Tony Ferguson dan Justin Gaethje menjadi partai yang ditunggu di UFC 249. Laga itu akan digelar di Vystar Veterans Memorial Arena, Florida, Minggu 10 Mei 2020. Kedua petarung sudah saling perang kata. 

Selamatkan Orangtua dari Kebakaran, Mantan Petarung UFC Mark Coleman Kritis di RS

Dalam laga ini, Gathje dan Ferguson akan memperebutkan gelar juara kelas ringan interim UFC. Jelang duel, Gaethje coba memainkan emosi lawannya. 

Petarung asal Amerika Serikat ini tahu betul lawan yang akan dihadapinya. Tentu ini akan menjadi laga berdarah bagi keduanya. 

Pengakuan Legenda MMA Royce Gracie Setelah Memeluk Agama Islam

Petarung UFC, Tony Ferguson

Meski begitu, Gaethje tidak gentar, dia coba mencari celah dengan menantang Ferguson untuk mematahkan hidungnya ketika bertemu di oktagon. 

Usai Jeka Saragih Guncang UFC, Eperaim Ginting Hadapi Petarung Irlandia di Cage Warriors

"Ini akan menjadi laga berdarah, saya berharap dia mampu mematahkan hidung saya. Sudah lama saya menunggu kedatangan orang yang bisa mematahkan hidung saya, jadi bisa saya perbaiki," kata Gathje, seperti dilansir Metro. 

"Ini akan menjadi pertandingan yang menyenangkan untuk saya. Saya ingin hidung saya patah sebab saya tidak bisa bernapas normar dari hidung sejak 12 tahun lalu," lanjut dia. 

Sebelum keduanya dijadwalkan bentrok, Ferguson sebenarnya mendapat lawan Khabib Ferguson pada 18 April 2020 lalu. Namun duel ini batal karena Khabib memutuskan mundur karena tertahan di Rusia. 

Baca juga: 

Kala Hadiahi Penalti Buat MU jadi Penyesalan Terbesar Wasit Ini

Kata Mourinho soal Wabah Corona dan Nasib Premier League?

Firmino Latihan Kiper, Malah Kelihatan Lebih Jago dari Adrian?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya