John Fury Ikut Tantang Mike Tyson Naik Ring

Legenda tinju dunia, Mike Tyson
Sumber :
  • Give Me Sport

VIVA – Rencana petinju legendaris, Mike Tyson ingin kembali naik ring langsung mendapat respon luar biasa. Salah satunya adalah John Fury. 

Mike Tyson Naik Ring Tinju Lagi, Ini Lawannya

John Fury merupakan ayah dari petinju, Tyson Fury. John nengatakan, ia siap untuk naik ring dan bertarung melawan Tyson. 

Sebelumnya, Tyson curhat kepada rapper T.I melalui video live instagram dan menyebut akan kembali bertarung untuk laga yang berlangsung tiga atau empat ronde.

Siap-siap! Mike Tyson Kembali Naik Ring, Siapa Lawannya?

Namun kali ini bukan laga profesional, melainkan laga kegiatan amal. Meski belum jelas kapan waktunya dan siapa lawannya, namun Tyson menyebut sudah melakukan persiapan untuk laga tersebut. 

"Saya ingin bertarung melawan Mike Tyson," kata John dikutip dari mmanews. 

Jarang Terdengar, Berikut Arti Nama Islam Mike Tyson

Mike Tyson

Menurut John, meski nantinya adalah laga amal ia tidak begitu mempermasalahkannya. John menambahkan, Tyson adalah seorang juara dan ia layak untuk dicoba. 

"Ia kembali. Saya tahu Mike Tyson menyebut nama saya setiap lima menit. Saya di sini, John Fury tidak akan bersembunyi. Saya akan melawan Mike Tyson, saya tidak akan menolak. Saya siap mati dalam pertarungan," tambahnya. 

Sebelumnya, Danny Williams petinju yang pernah bertarung dengan Tyson 16 tahun silam juga menyatakan kesiapannya kembali ke ring. Ia juga ingin bertarung melawan Tyson. 

Willams adalah salah satu petinju yang berhasil mengalahkan Tyson di atas ring. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya