Ditantang Eks Atlet Rugbi, Mike Tyson Malah 'Keramasin' Media Inggris

Legenda tinju dunia, Mike Tyson
Sumber :
  • Give Me Sport

VIVA – Legenda tinju dunia, Mike Tyson merepons kabar bahwa dirinya ditantang oleh mantan atlet rugbi, Sonny Bill Williams. Kabar tersebut bermula dari media Inggris, Mirror.

Mike Tyson Naik Ring Tinju Lagi, Ini Lawannya

Dalam kabar tersebut, Tyson mendapat tawaran tanding. Menariknya, tantangan itu sedikit terkesan menyepelekan kekuatan Tyson. Sebab, Williams menantang Tyson untuk bertaruh sebesar 1 juta USD atau sekitar Rp15 miliar dengan bermain di Australia. 

Tyson buka suara soal tantangan itu. Mantan juara dunia yang dijuluki Si Leher Beton itu malah berbalik mengomentari Mirror. Dia menyebut kabar tersebut bohong dan Tyson meminta memerika fakta secara teliti.

Siap-siap! Mike Tyson Kembali Naik Ring, Siapa Lawannya?

"Maaf Daily Mail UK, kalian seharusnya memeriksa fakta dengan lebih teliti. Ini benar-benar kabar palsu," tulis Tyson di akun media sosial miliknya.

Jarang Terdengar, Berikut Arti Nama Islam Mike Tyson

Magis Tyson memang belum hilang meski sudah 15 tahun pensiun dari dunia tinju. Selama ini, Tyson selalu menghiasi pemberitaan. Mulai dari mengenang kehebatan, sensasi, hingga jalan bisnis ganja Tyson menjadi sorotan.

Ya, Tyson baru-baru ini juga membuat gempar. Dia mengklaim akan 'turun gunung' atau kembali bertanding di ring tinju untuk melakoni laga amal. Saat ini, Tyson mengaku sedang mengembalikan kondisi tubuhnya ke level tertinggi.

Meskipun, kali ini hanya laga amal, Tyson menyongsongnya dengan semangat. Si Leher Beton sudah mulai rutin berlatih di gym untuk kembali mendapatkan bentuk tubuh yang ideal.

Seiring dengan itu, sejumlah nama pun muncul. Mereka dikait-kaitkan sebagai calon lawan Tyson. Mulai dari Tyson Fury, Oliver McCall, David Haye, Danny Williams, Roy Jones Jr, Wladimir Klitschko, hingga yang terbaru Jhon Fury.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya