Floyd Mayweather Ejek Petinju dengan Hak Siar Rp5,4 Triliun

Floyd Mayweather
Sumber :
  • Floyd Mayweather

VIVA – Floyd Mayweather Jr memang sudah pensiun dari dunia tinju. Namun, dia nampak masih ingin menjaga kedigdayaannya, baik terkait prestasi bertarung dan juga penghasilan.

Terpopuler: Persebaya Surabaya Terkam Arema FC, Harga Fantastis Tiket Duel Canelo Alvarez

Pria berjuluk The Money mengejek petinju asal Meksiko, Saul Canelo Alvarez. Sebabnya, dia mendapatkan kontrak hak siar ekslusif senilah 365 juta dollar atau setara dengan Rp5,4 triliun.

Jumlah sebanyak itu bukan cuma untuk satu pertandingan saja. Dan itulah yang menjadi celah bagi Mayweather Jr untuk mengejek Alvarez.

Petinju Juara Dunia Canelo Alvarez Pernah Mau Hajar Lionel Messi

"Jika saya tidak salah, Canelo mendapatkan jumlah itu untuk 11 pertarungan. Untuk sekira 300 juta dollar. Saya mendapatkannya cuma dengan satu malam," ujar Mayweather, dikutip dari World Boxing News.

"Saya mendapatkan itu dalam 28 menit. Saya menghasilkan lebih dari 300 juta dollar sebanyak dua kali. Dan saya cuma butuh waktu 36 menit dan 28 menit," imbuhnya.

Canelo Alvarez Vs Jermell Charlo: Duel Dua Raja, Satu Singgasana

"Kita bisa mengabungkannya menjadi satu jam. Dalam satu jam, saya bisa menghasilkan 650 juta dollar (Rp9,71 triliun)."

Masih berusia 29 tahun, Alvarez memang digadang-gadang sebagai salah satu petinju dunia terbaik. Dia sudah bertarung sebanyak 56 kali dengan catatan 53 kali menang, satu kalah, dan dua imbang.

Live Boxing Canelo Alvarez vs Jermell Charlo

Live tvOne: Prediksi Legenda Tinju Dunia Canelo Alvarez Vs Jermell Charlo

Juara dunia sejati kelas _Super Middleweight_ (WBC, WBA, IBF, WBO, dan the Ring), Saul Canelo Alvarez akan ditantang oleh juga juara dunia sejati Jermell Charlo.

img_title
VIVA.co.id
25 September 2023