Bukan Gaethje, Ini Jagoan Mike Tyson di UFC 249

Legenda tinju dunia, Mike Tyson
Sumber :
  • Give Me Sport

VIVA – UFC 249 menghadirkan sejumlah laga menarik pada Minggu 10 Mei 2020. Satu laga yang paling ditunggu adalah duel antara Justin Gaethje dan Tony Ferguson, tapi ternyata laga itu bukan yang menjadi sorotan dari legenda tinju dunia, Mike Tyson. 

Mike Tyson Naik Ring Tinju Lagi, Ini Lawannya

Dalam akun media sosial twitter pribadinya, Tyson menulis jika satu petarung yang menjadi favoritnya di YFC 249 adalah Francis Ngannou. Di laga kelas berat dia mengalahkan Jairzinho Rozenstruik di ronde pertama detik ke-20. 

Laga yang digelar di VyStar Veterans Memorial, Jacksonville, Florida, Amerika Serikat menjadi milik Ngannou. Sebuah hook kirinya langsung mengenai lawan dengan telak dan tidak mampu lagi berdiri.

Selamatkan Orangtua dari Kebakaran, Mantan Petarung UFC Mark Coleman Kritis di RS

Performa petarung Kamerun ini membuat Tyson terpana. Dia memuji setinggi langit Ngannou dan menurutnya Ngannou merupakan juara masa depan UFC di kelas berat. 

Pengakuan Legenda MMA Royce Gracie Setelah Memeluk Agama Islam

"Ganas, dia adalah juara masa depan. Francis Ngannou menang KO dalam 20 detik di malam ini," tulis Tyson di twitter pribadinya. 

Di laga lain, Gaethje secara mengejutkan mengalahkan Tony Ferguson di ronde kelima. Dia menguasai jalannya pertarungan dan resmi menjadi jaura interim kelas ringan yang baru. 

Baca juga: 

Nyali, Petinju Tua Tantang Mike Tyson

Duel Gila! Gaethje Pecundangi Ferguson dan Bakal Lawan Khabib?

Ganas, Khabib Terima Tantangan Gaethje?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya