Ngeri, Pukulan Brutal Gaethje Ternyata Buat 2 Tulang Ferguson Retak

Duel Justin Gaethje kontra Tony Ferguson di UFC 249
Sumber :
  • MMA FIghting

VIVA – Petarung UFC, Tony Ferguson ternyata mengalami cedera serius setelah menghadapi Justin Gaethje di UFC 249, Minggu 10 Mei 2020. 2 tulang di bagian wajahnya mengalami keretakan. 

Selamatkan Orangtua dari Kebakaran, Mantan Petarung UFC Mark Coleman Kritis di RS

Laga yang digelar di VyStar Veterans Memorial Arena, Florida memang menjadi milik Gaethje sejak ronde pertama. Dia menguasai pertarungan hingga akhirnya dinyatakan sebagai pemenang di ronde kelima. 

El Cucuy, begitu julukan Ferguson mengalami kondisi yang luar biasa buruk. Mukanya dipenuhi darah dan memar di akhir laga. 

Pengakuan Legenda MMA Royce Gracie Setelah Memeluk Agama Islam

Petarung UFC, Justin Gaethje

Pelipisnya dan kantung matanya robek dihajar pukulan keras Gaethje. Setelah pertarungan, Ferguson akhirnya dibawa menuju rumah sakit untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut. 

Usai Jeka Saragih Guncang UFC, Eperaim Ginting Hadapi Petarung Irlandia di Cage Warriors

Dan setelah melakukan pemeriksaan, dilansir MMA Junkies, Ferguson mengalami cedera retak tulang pipi dan pelipis. Hal itu diungkapkan oleh jurnalis senior Yahoo Sports. 

Lebih lanjut, kemenangan ini membuat Gaethje berhak meraih gelar juara interim kelas ringan. Selanjutnya dia berpeluang untuk menghadapi Khabib Nurmagomedov. 

Baca juga: 

Ferguson Babak Belur Dihajar Gaethje, Khabib: Tegakkan Kepalamu!

Babak Belur, Ferguson Masih Berani Ejek Khabib?

Ngeri, Ini Korban Pertarungan Brutal UFC 249?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya