Tyson Ditantang Musuh Bebuyutannya, Berani?

Legenda tinju dunia, Mike Tyson
Sumber :
  • Twitter/Hotboxinpodcast

VIVA – Keinginan petinju legendaris dunia, Mike Tyson untuk kembali naik ring direspons positif banyak pihak. Salah satunya dari mantan lawannya, Evander Holyfield yang siap meladeninya lagi. 

Mike Tyson Naik Ring Tinju Lagi, Ini Lawannya

Tyson sebelumnya menyebut tertarik untuk kembali bertarung. Tyson curhat kepada rapper T.I melalui video live instagram dan menyebut akan kembali bertarung untuk laga yang berlangsung tiga atau empat ronde. 

Namun kali ini bukan laga profesional, melainkan laga kegiatan amal. Meski belum jelas kapan waktunya dan siapa lawannya, namun Tyson menyebut sudah melakukan persiapan untuk laga tersebut. 

Siap-siap! Mike Tyson Kembali Naik Ring, Siapa Lawannya?

Holyfield merespons dengan latihan kerasnya melalui akun media sosial twitter pribadinya. Dia juga mempersiapkan fisiknya. 

Setelah mengunggah video latihannya dan menulis unggahan dengan keinginannya untuk naik ring lagi. Lawan yang awalnya dia inginkan adalah Riddick Bowie namun tidak menutup kemungkinan untuk menghadapi Tyson. 

Jarang Terdengar, Berikut Arti Nama Islam Mike Tyson

Aksi Mike Tyson menggigit telinga kanan Evander Holyfield

"Manajer saya telah membicarakan hal itu. Namun faktanya secara pribadi saya ingin lebih dulu menawarkan Riddick Bowe untuk saya lawan," kata Holyfield. 

"Saya memikirkan juga untuk mendapatkan pertandingan lagi dengan dia (Tyson). Dia yang harus memberikan saya pilihan untuk kembali. Aku memang lebih tua empat tahun dari Tyson dan dia adalah petarung cepat, tapi aku juga demikian," lanjut dia. 

Seperti yang diketahui Holyfield pernah memenangkan dua pertarungan menghadapi Tyson. Yaitu di tahun 1996 dengan status TKO dan setahun berikutnya yang terkenal dengan gigitan kuping Tyson. Di laga itu petarung asal Amerika Serikat ini didiskualifikasi. 

Baca juga: 

Kejutan, Mike Tyson Bakal Naik Ring Lagi

Ini Bayaran Fantastis Gaethje untuk Buat Babak Belur Ferguson?

Babak Belur, Ferguson Masih Berani Ejek Khabib?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya