Mike Tyson Kerasukan 'Dewa Perang', Tak Sabar Naik Ring Lagi

Legenda tinju dunia, Mike Tyson
Sumber :
  • Give Me Sport

VIVA – Legenda tinju dunia, Mike Tysonsudah tidak sabar menunggu waktu untuk kembali bertarung. Semangatnya sedang membara dan berharap bisa meninju seseorang dalam waktu dekat. 

Mike Tyson Naik Ring Tinju Lagi, Ini Lawannya

Hal itu diungkapkan oleh Tyson dalam live streaming dengan hastag #PlayApartTogether di akun media sosial facebook beberapa waktu lalu.

Sebelumnya Tyson menyatakan niatnya untuk naik ring lagi. Namun kali ini bukan laga profesional melainkan laga amal dan akan digelar selama empat ronde saja. 

Siap-siap! Mike Tyson Kembali Naik Ring, Siapa Lawannya?

Aksi Mike Tyson menggigit telinga kanan Evander Holyfield

Hingga saat ini memang belum ada kepastian mengenai kapan dan siapa lawan yang akan dihadapinya namun Tyson sudah memamerkan persiapan seriusnya melalui instagramnya. Bukan tidak mungkin acara itu akan digelar dalam waktu dekat. 

Jarang Terdengar, Berikut Arti Nama Islam Mike Tyson

"Saya sedang melakukan persiapan dan saya berusaha kembali bugar," kata Tyson, seperti dilansir The Sun. 

"Saya merasa tidak terhentikan sekarang, sebuah rasa yang pernah ada. Dewa perang memasuki diri dan saya ingin melakukan itu lagi," lanjut dia. 

Sebelumnya beberapa orang telah menawarkan diri sebagai lawan. Mulai dari atlet rugbi, ayah dari Tyson Fury hingga musuh bebuyutan Mike Tyson, Evander Holyfield. 

Baca juga: 

Ekosistem Memadai, Pogba Bisa Bersinar Lagi di MU

Keita, Korban Nomor Keramat Gerrard?

Lazio Ajukan Tawaran untuk Luis Suarez?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya