Khabib Sedang Sedih, McGregor Kirim Doa

Kuncian Khabib Nurmagomedov ke Conor McGregor
Sumber :
  • Daily Express

VIVA – Mari lupakan dulu rivalitas antara Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor. Kedua petarung ini sedang adem ayem, terbukti dari dukungan yang diberikan oleh McGregor kepada ayah dari Khabib yang dalam kondisi kritis. 

Khabib Nurmagomedov Bakal Masuk Hall of Fame UFC

Ayah Khabib, Abdulmanap Nurmagomedov dalam kondisi koma akibat komplikasi pneumonia. Saat ini, Abdulmanap dirawat di Rumah Sakit Militer Moskow. 

Dia diberangkatkan dengan penerbangan spesial demi mendapatkan perawatan secepatnya setelah sebelumnya mendapatkan penanganan pertama di rumah sakit wilayah Dagestan.

Mau Beli Chelsea, McGregor Layangkan Tawaran Rp28,5 T ke Abramovich

Bintang Ultimate Fighting Championship (UFC), Conor McGregor

"Abdulmanap dalam kondisi yang sangat buruk. Dia ada di Moskow dan dalam kondisi koma. Mereka tak menanganinya dengan baik di Dagestan dan muncul beberapa komplikasi," ujar sumber dekat Khabib dikutip The Sun.

Gempar, Conor McGregor Mau Beli Chelsea

McGregor merespons kondisi tersebut, melalui akun media sosial twitter pribadinya dia mengunggah tulisan bermakna doa untuk ayah petarung Rusia itu. 

"saya berdoa untuk kesembuhan Abdulmanap Nurmagomedov. Dia adalah sosok pria yang melahirkan banyak juara dunia. Sosok jenius dalam seni bela diri," tulis McGregor. 

"Sungguh sedih mendengar berita ini. Kami berdoa untuk keluarga mereka saat ini," lanjut dia. 

Baca juga: 

Kabar Buruk Menerpa Khabib Nurmagomedov, Ayahnya Koma

Mike Tyson Pamer Ilmu Lagi, Bikin Ngeri?

Makin Seru, UFC Akan Susun Jadwal Duel Khabib Vs Gaethje?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya