Brutalnya UFC Hari Ini, Ada yang Giginya Rontok

Anthony Smith vs Glover Teixeira
Sumber :
  • UFC

VIVA – Sejumlah pertarungan UFC fight night digelar hari ini, Kamis 14 Mei 2020. Satu duel yang menjadi sorotan adalah Anthony Smith dan Glover Teixeira di kelas light heavyweight UFC. 

Selamatkan Orangtua dari Kebakaran, Mantan Petarung UFC Mark Coleman Kritis di RS

Laga utama di UFC Fight Night itu menarik perhatian. Keduanya menampilkan pertarungan yang seru. 

Teixeira lebih mendominasi dan mampu membuat Smith kerepotan khususnya di ronde ketiga. Beberapa kali pukulan kerasnya mendarat telak di wajah Smith. 

Pengakuan Legenda MMA Royce Gracie Setelah Memeluk Agama Islam

Di akun media sosial instagram resmi UFC, di jeda ronde Smith mengaku jika giginya sampai copot akibat menerima pukulan telak lawannya. 

Usai Jeka Saragih Guncang UFC, Eperaim Ginting Hadapi Petarung Irlandia di Cage Warriors

Laga berlanjut dan akhirnya wasit memberhentikan laga karena melihat Smith tidak bisa keluar dari tekanan di ronde kelima. 

Laga lain di kelas berat, Ben Rothwell yang mengandaskan Ovine Saint lewat kemenangan angka. Masih di kelas yang sama, Andrei Arlovski membuat Philippe Lins bertekuk lutut dengan kemenangan angka mutlak. 

Di kelas ringan, Drew Dober mengalahkan Alexander Hernandez dengan TKO. Ada juga Thiafo Moises yang mengalahkan Michael Johnson. Beralih ke kelas bantam, Ricky Simon menaklukkan Ray Borg dengan kemenangan angka. 

Baca juga:

Kabar Buruk Menerpa Khabib Nurmagomedov, Ayahnya Koma

Makin Seru, UFC Akan Susun Jadwal Duel Khabib Vs Gaethje?

Khabib Sedang Sedih, McGregor Kirim Doa?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya