Presiden UFC Ikut Doakan Kesembuhan Ayah Khabib Nurmagomedov

Presiden UFC, Dana White
Sumber :
  • Essentiallysports

VIVA – Kondisi ayah Khabib Nurmagomedov, Abdulmanap Nurmagomedov, yang sedang koma mengundang simpati dari berbagai pihak. Salah satunya hadir dari Presiden UFC, Dana White.

Selamatkan Orangtua dari Kebakaran, Mantan Petarung UFC Mark Coleman Kritis di RS

Pria berkepala pelontos itu turut memberikan doa terbaiknya untuk Abdulmanap yang sedang berjuang melawan penyakitnya, yakni pneumonia.

Hal itu disampaikannya lewat akun Twitter pribadinya. Dia menyebutkan jika ayah Khabib adalah seorang atlet MMA yang hidup dengan kebanggaan dan rasa hormat yang tinggi.

Pengakuan Legenda MMA Royce Gracie Setelah Memeluk Agama Islam

"Abdulmanap Nurmagomedov adalah atlet MMA sesungguhnya yang hidup dalam kebanggaan, kehormatan, dan rasa hormat," kata White dalam Twitternya dikutip The Sun.

Juara kelas ringan UFC, Khabib Nurmagomedov dan ayahnya, Abdulmanap.

Usai Jeka Saragih Guncang UFC, Eperaim Ginting Hadapi Petarung Irlandia di Cage Warriors

"Dia menanamkan nilai-nilai yang sama pada putranya, sang juara dunia Khabib, sejak usia dini dan selalu berada disisinya di sepanjang kariernya," lanjut dia.

White mengaku ikut merasakan kesedihan yang dirasakan oleh Khabib saat ini. Apalagi, dia melihat atlet MMA asal Rusia itu sangat dekat dengan ayahnya.

"Aku tahu seberapa dekat Khabib dengan ayahnya dan aku sedih mendengar keadaannya saat ini. Aku bersama Abdulmanap dan keluarga Nurmagomedov yang sedang berjuang melawan penyakitnya," tutur dia.

Diketahui, Abdulmanap saat ini sedang koma dan dalam kondisi yang kritis akibat komplikasi pneumonia.

Saat ini, Abdulmanap dirawat di Rumah Sakit Militer Moskow. Dia diberangkatkan dengan penerbangan spesial demi mendapatkan perawatan secepatnya setelah sebelumnya mendapatkan penanganan pertama di rumah sakit wilayah Dagestan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya