Hendra Setiawan Bicara Mantan Terindah di Depan Istri

Pebulutangkis Indonesia, Hendra Setiawan.
Sumber :
  • Instagram: Hendra Setiawan

VIVA – Pebulutangkis senior Indonesia, Hendra Setiawan bicara blak-blakan terkait dengan rekam jejaknya bermain ganda campuran bersama Anastasia Russkikh dari Rusia. Beberapa waktu lalu, ramai yang berbicara mengenai hal tersebut.

5 Wakil Indonesia Tempur di Hari Kedua All England Open 2024 Hari Ini

Bermain ganda campuran bersama Anastasia, prestasi yang diraih cukup baik. Mereka berdua sempat menembus final Indonesia Open 2010 dan semifinal All England 2010.

Hendra dan istrinya membuat sebuah video tanya jawab untuk memuaskan rasa penasaran penggemarnya. Cerita awal bagaimana bisa berpasangan dengan Anastasia pun diberikan.

All England 2024, Momen Comeback Ahsan/Hendra dan Akane Yamaguchi

"Dulu iseng-iseng. Awalnya tidak kenal, lalu Vita Marissa tanya, mau tidak main mix double, kebetulan kita waktu itu di luar (pelatnas). Akhirnya dikenalin, dan mulainya kalau tidak salah Singapore Open 2010," tutur Hendra.

Ketika itu Hendra bermain untuk dua sektor sekaligus. Di ganda campuran bersama Anastasia, dan ganda putra berpasangan dengan Markis Kido. 

"Tidak (capek). masih muda. Umur masih 26 tahun," ujar peraih medali emas Olimpiade 2008 Beijing itu.

Dari sesi tanya jawab itu, ada momen menarik di mana sang istri bertanya mengenai pelukan Hendra dengan Anastasia di Indonesia Open 2010. Foto itulah yang banyak diunggah dan memberi mereka cap mantan terindah.

"Ya tidak tahu. Mungkin saking senangnya gitu kan. Dari kualifikasi, tidak menyangka juga," kata Hendra.

Ketika penampilan mereka sudah semakin solid, sayangnya Hendra mengalami cedera usai tampil di Asian Games. Dia tak bisa melanjutkan perjuangan bersama Anastasia.

"Saya cedera. Sehabis Asian Games bulan Agustus 2010, akhirnya berhenti dulu. Main dua sektor kan nanti tambah cedera," ujarnya.

"Dia juga bilang sembuhin dulu aja. Nanti kalau sembuh mau lanjut apa tidak. Begitu sembuh, dianya punya anak dan berhenti," imbuh Hendra.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya