Holyfield Pamer Ilmu, Tapi Masih Lebih Garang Tyson

Petinju Evander Holyfield saat mendapat perawatan
Sumber :
  • BJ Penn

VIVA – Mantan petinju dunia, Evander Holyfield nampaknya serius untuk menantang Mike Tyson. Terbukti dia sudah melakukan latihan serius beberapa waktu belakangan ini. 

Mike Tyson Naik Ring Tinju Lagi, Ini Lawannya

Holyfield memamerkannya di akun media sosial instagram pribadinya pada Kamis 14 Mei 2020 lalu. Dengan mengenakan kaos merah, pria 53 tahun ini awalnya berlatih fisik dengan lompat tali kemudian dilanjutkan latihan pukulan dengan rekannya. 

Di ujung video, petarung yang pernah mengalahkan Tyson sebanyak dua kali ini mengatakan "saya kembali." Namun jika dibandingkan pamer kekuatan dengan Tyson, Holyfield terlihat jauh lebih lambat, pukulannya tidak semantap Tyson. 

Siap-siap! Mike Tyson Kembali Naik Ring, Siapa Lawannya?
Jarang Terdengar, Berikut Arti Nama Islam Mike Tyson

Seperti yang diketahui wacana trilogi antara Mike Tyson versus Evander Holyfield berhembus kencang belakangan ini. Hal tersebut tak lepas dari keinginan Tyson yang mengumumkan bakal kembali naik ring untuk menjalani laga amal.

Holyfield menjadi salah satu kandidat kuat untuk menjadi calon lawan Tyson. Bagaimana tidak, kedua mantan petinju itu pernah menyajikan pertarungan yang fenomenal ketika masih di masa jayanya dulu, sekitar 90-an.

Holyfield berkuasa. Dua kali dia menghancurkan Tyson. Holyfield menghentikan Tyson di ronde ke-11 dalam pertarungan pertama mereka pada 9 November 1996. 

Dalam pertandingan ulang mereka pada 28 Juni 1997, Tyson menggigit sebagian telinga kanan Holyfield di ronde ketiga, dan ia langsung didiskualifikasi. Tyson berkilah, dia kesal karena Holyfield curang menabrakkan dirinya.

Baca juga: 

Meme Kocak Merayakan Bundesliga Kembali Digelar

Liga Belgia Disetop, Club Brugge Resmi Jadi Juara?

Gawat, Real Madrid Kehilangan Ilmu Setelah COVID-19?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya