Evander Holyfield Remehkan Tinju Mike Tyson, Tak Terlalu Keras

Duel Evander Holyfield versus George Foreman
Sumber :
  • Ring TV

VIVA – Petinju legendaris dunia, Evander Holyfield, mengungkapkan siapa pemilik pukulan terkuat yang pernah dihadapinya. Holyfield menyatakan, pemilik pukulan terkuat yang pernah dihadapinya bukan Mike Tyson.

Mike Tyson Naik Ring Tinju Lagi, Ini Lawannya

Menurut Holyfield, George Foreman dan Riddick Bowe merupakan dua petinju dengan pukulan terkuat. Saat menerima pukulan Foreman dan Bowe, Holyfield merasa sudah berada di alam lain.

Pukulan Foreman dan Bowe, diakui Holyfield, sulit ditahan oleh tubuhnya. Maka dari itu, The Real Deal lebih memilih untuk bertahan dan bermain cerdas saat harus berhadapan dengan keduanya.

Siap-siap! Mike Tyson Kembali Naik Ring, Siapa Lawannya?

"George Foreman memukul saya dengan sangat kuat. Tapi, Riddick Bowe menghajar saya lebih kuat dari setiap petinju dengan pukulan yang keras," ujar Holyfield dikutip The 3 Point Conversion.

Duel Evander Holyfield versus George Foreman

Jarang Terdengar, Berikut Arti Nama Islam Mike Tyson

Nama Tyson sama sekali tak disebut oleh Holyfield saat menyinggung siapa petinju dengan pukulan terkuat.

Sebab, menurut Holyfield, saat Tyson melepaskan pukulan, tubuhnya masih bisa bertahan dan mampu berdiri kembali.

"Saya tahu jika ada serangan yang menyakiti tubuh ini. Saya ingat, dalam satu momen di mana tubuh ini mengira tak bisa disakiti, karena belum pernah merasakannya. Tapi, ketika menghadapi Bert Cooper, semua kesombongan saya runtuh. Pukulannya begitu kuat. Dan, setelahnya saya tak pernah merasakan pukulan kuat lagi, hingga bertemu Riddick Bowe," kata Holyfield.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya