Gaethje Kecil Bertarung dengan Anjing, Malah Anjingnya yang Digigit 

Petarung UFC Amerika Serikat, Justin Gaethje
Sumber :
  • MMA Junkies

VIVA – Keganasan petarung UFC, Justin Gaethje ternyata sudah tampak sejak kecil. Petarung asal Amerika Serikat ini punya pengalaman unik sekaligus mengerikan yaitu bertarung dengan anak anjing saat masih balita. 

Selamatkan Orangtua dari Kebakaran, Mantan Petarung UFC Mark Coleman Kritis di RS

Pengalaman unik tersebut diungkapkan oleh ibu Gaethje, Carolina. Kejadiannya saat Gaethje berumur dua tahun. Saat sedang beraktifitas di rumahnya, Gaethje kecil dihampiri seekor anak anjing dan secara mengejutkan menyerangnya dengan menggigit.

Di saat balita ketakutan dan menangis menerima perlakuan tersebut, Gaethje malah bertindak ekstrem. Dilansir ESPN, dia menggigit balik anak anjing tersebut. 

Pengakuan Legenda MMA Royce Gracie Setelah Memeluk Agama Islam

Duel Justin Gaethje kontra Tony Ferguson di UFC 249

Nama Gaethje sendiri belakangan hangat dibicarakan menyusul kemenangan mengejutkannya saat menghadapi Tony Ferguson, di UFC 249 akhir pekan lalu.

Usai Jeka Saragih Guncang UFC, Eperaim Ginting Hadapi Petarung Irlandia di Cage Warriors

Datang sebagai petarung underdog menggantikan Khabib Nurmagomedov, Gaethje nyatanya sukses menunjukkan taringnya. Dia merobohkan Ferguson di ronde kelima dengan kondisi babak belur. 

Kemenangan itu membuat Gaethje meraih sabuk juara interim kelas ringan. Dan dikabarkan sabuk tersebut menjadi tiket untuk menghadapi juara kelas ringan UFC, Khabib Nurmagomedov. 

Baca juga: 

Owi Gantung Raket, BWF: Selamat Pensiun Ikon Bulutangkis Dunia

Tontowi Ahmad Putuskan Pensiun dari Bulutangkis?

Ferguson Dinilai Sudah Tidak Sanggup Lawan Khabib?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya