Curhat Khabib Nurmagomedov saat Ayahnya Koma Diserang Virus Corona

Juara kelas ringan UFC, Khabib Nurmagomedov dan ayahnya, Abdulmanap.
Sumber :
  • Instagram: Abdulmanap Nurmagomedov

VIVA – Juara kelas ringan Ultimate Fighting Championship, Khabib Nurmagomedov, akhirnya membuka kondisi sang ayah, Abdulmanap, yang tengah koma di Moscow, Rusia. Khabib Nurmagomedov mengakui, sang ayah mengalami koma karena komplikasi penyakit akibat diserang virus corona COVID-19.

Selamatkan Orangtua dari Kebakaran, Mantan Petarung UFC Mark Coleman Kritis di RS

Lewat akun instagramnya, Khabib Nurmagomedov menjelaskan kondisi Abdulmanap dan keluarganya saat ini, dengan menggunakan bahasa Rusia. Virus corona, disebutkan Khabib Nurmagomedov, telah membuat kondisi ayahnya begitu buruk.

Jantung Abdulmanap, disebutkan Khabib Nurmagomedov, bermasalah usai virus corona menyerang. Sejatinya, dilanjutkan Khabib Nurmagomedov, Abdulmanap bukan korban tunggal di lingkup keluarganya.

Pengakuan Legenda MMA Royce Gracie Setelah Memeluk Agama Islam

"Virus ini telah menyerang jantungnya dengan sangat ganas, padahal beliau baru saja melakoni operasi jantung tahun lalu," ujar The Eagles usai diterjemahkan media Rusia, RT.

Khabib Nurmagomedov (kanan) berjumpa dengan Vladimir Putin (kiri)

Usai Jeka Saragih Guncang UFC, Eperaim Ginting Hadapi Petarung Irlandia di Cage Warriors

"Banyak orang dekat saya yang sudah meninggal karena virus ini. Orang tua, teman dekat, dan saudara, yang begitu dekat dengan saya," lanjutnya.

Sudah sejak dua pekan lalu, Abdulmanap menurun kondisinya. Awalnya, Abdulmanap menderita pneumonia.

Ada kecurigaan Abdulmanap menderita virus corona karena pneumonia merupakan salah satu gejala umum dari sang penderita. Namun, kala itu belum ada yang mau berkomentar soal kondisi sebenarnya Abdulmanap.

Usai dirawat beberapa hari, Abdulmanap dinyatakan membaik dan bisa pulang. Namun, kondisinya tiba-tiba memburuk dan harus diterbangkan ke Moscow untuk mendapat perawatan lebih lanjut dan intensif.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya