Kasihan Khabib, Keluarganya Banyak yang Tumbang Akibat Corona COVID-19

Khabib Nurmagomedov.
Sumber :
  • Khabib Nurmagomedov.

VIVA – Juara kelas ringan UFC, Khabib Nurmagomedov sedang ditimpa musibah berat. Selain dirundung masalah karena ayahnya, Abdulmanap Nurmagomedov sakit, ternyata ada sejumlah anggota keluarganya yang bernasib serupa. Mereka semua terinfeksi corona COVID-19. 

Selamatkan Orangtua dari Kebakaran, Mantan Petarung UFC Mark Coleman Kritis di RS

Hal itu diungkapkan oleh Khabib dalam akun media sosial instagram pribadinya. Dia curhat dalam video dengan durasi 6 menit 12 detik dan mengutarakan harapannya agar sang ayah bisa sembuh. 

Dalam bahasa Rusia, Khabib juga berdoa untuk kesembuhan keluarganya yang lain. Raut mukanya terlihat lesu dalam mengutarakan hal itu. 

Pengakuan Legenda MMA Royce Gracie Setelah Memeluk Agama Islam
Usai Jeka Saragih Guncang UFC, Eperaim Ginting Hadapi Petarung Irlandia di Cage Warriors

"Kami sedang berdoa dan memohon kepada Allah agar mengembalikan dia (Abdulmanap) kepada kami. Dari keluarga ada sekitar 20 orang yang sakit, mereka di ICU," kata Khabib.

"Kenalan saya juga banyak yang meninggal dunia. Keluarga saya juga ada yang meninggal. Semua orang mengalami kesulitan," lanjut dia. 

Kabar terbaru bahwa Ayah Khabib sudah siuman. Tapi kondisinya sekarang memburuk, dia mengalami komplikasi penyakit akibat diserang virus corona COVID-19. 

Baca juga: 

Curhat Khabib Nurmagomedov saat Ayahnya Koma Diserang Virus Corona

Tyson Dapat Ancaman Serius dan Holyfield?

Holyfield Pamer Ilmu, Tapi Masih Lebih Garang Tyson?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya