Wabah Corona, Tyson Jualan Masker

Tyson Fury, juara dunia kelas berat WBC
Sumber :
  • Dailymail

VIVA – Ada banyak cara yang dilakukan para atlet dalam membantu tim medis dalam menanggulangi Pandemi Corona COVID-19. Salah satunya yang dilakukan Juara Tinju Dunia Kelas Berat versi WBC asal Inggris, Tyson Fury.

Mike Tyson Naik Ring Tinju Lagi, Ini Lawannya

Seperti dilansir laman Inggris, Daily Star, Kamis 21 Mei 2020, dia menjual masker produksi sendiri. Seluruh keuntungan dari penjualan masker berlabel 'Gypsy King' itu akan disumbangkan ke NHS Charities Together.

Baca: Duel Tinju Teraneh di Dunia, Lawan Menangis dan Tidak Mau Memukul

Butuh 17 Pukulan Mematikan, Mike Tyson Ungkap Petinju Ini Jadi Lawan Terberat

Aksi ini sebagi bagian dari usaha Tyson Fury dalam memerangi Pandemi COrona. Tyson membanderol masker buatannya seharga £12,99 (Rp233 ribu) perbuah. Tyson pun mempromosikan maskernya itu lewat akun Instagramnya.

Fury memposting sejumlah foto di Instagram-nya yang menampilkan dirinya mengenakan masker berbagai warna. "Beli masker sekarang, seluruh laba penjualan akan diberikan untuk NHS," tulisnya.

Geger Mike Tyson Pakai Jersey Juventus

Sebelumnya, Tyson juga akhirnya buka suara soal bentuk tubuh sempurna dan mental baja saat menghadapi Deontay Wilder. Fury mengaku jelang melawan Wilder, porsi latihannya ditingkatkan lebih gila dari biasanya.

Lewat live di instagram, Fury menjawab seluruh pertanyaan fans tentang rahasia kekuatan supernya. Dalam sehari, Fury bisa berlatih empat kali. Dia melakoni latihan sirkuit, kardio, beban, hingga peningkatan daya tahan tubuh.

"Latihan macam ini membuat saya bersemangat. Saya termotivasi setiap hari, dengan latihan empat kali sehari dalam momen tersebut," kata Fury dilansir Bad Left Hook.

"Berat, ya memang. Karena saya harus melakoni latihan sirkuit di pagi hari, kemudian kardio, berlanjut ke beban, kembali lagi ke kardio. Gila, menyiksa tubuh ini," lanjutnya.

Meski begitu, Fury tak merasa menyesal menelan latihan berat tersebut. The Gypsy King justru bersyukur mendapatkan porsi latihan yang memang di luar batas wajar. "Saya sudah tak sabar kembali dan menghajar wajah Deontay Wilder lagi," tegas Fury.

Baca juga:

Tyson Fury: Lahir Prematur dan Tuah Sebuah Nama

10 Film Tema Olahraga Terbaik Bakar Semangat saat Corona

Pesan Menggetarkan Khabib Nurmagomedov di Tengah Pandemi Corona

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya