Tontowi Ahmad Pensiun, Komentar Taufik Hidayat Bikin Geger

Mantan pebulutangkis Taufik Hidayat
Sumber :
  • VIVA.co.id/Edwin Firdaus

VIVA – Taufik Hidayat kembali mengeluarkan pernyataan yang tendensinya menyerang Pengurus Pusat Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PP PBSI). Kali ini lewat komentarnya di Instagram Tontowi Ahmad.

Mengerikan, Mantan Raja Bulutangkis Dunia Jadi Pembimbing Anthony Ginting dan Jonathan Christie

Tontowi yang beberapa hari lalu mengumumkan pensiun dari dunia bulutangkis mengunggah infografis pencapaian. Lantas Taufik berkomentar mengenai keputusan sang junior pensiun.

Dalam komentarnya, Taufik memberi isyarat Tontowi telah ditepikan oleh PP PBSI. Sebagai peraih medali emas Olimpiade 2018 Rio de Janeiro, seharusnya dia diperlakukan baik.

Taufik Hidayat Jadi Mentor Jelang Olimpiade 2024, Ini Harapan Tunggal Putra Indonesia

Dalam kalimat penutupnya, Taufik sekali lagi menyebut-nyebut soal menjadi atlet bulutangkis. Yang dipersepsikannya kerap mendapat perlakuan tak sepatutnya.

"Sang juara dan harus keluar dari dunia bulutangkis, mix double olympic cham satu2 di INDONESIA ini..dan harus keluar dari pelatnas dengan status magang? Apa kabar atlet yg gak punya gelar kaya owix ya... sabar2 ya owix, memang resiko jadi atlet begitu.. semangat terus yaa..semua orang tau bahwa lu olympic champion... tapi gak di hargain... yg penting lu jadi kebanggaan bangsa ini lewat bulutangkis...!!!!!
Apa anak lu mau jadi atlet bulutangkis nantinya om owix?"

Peneliti Tegaskan Panji Gumilang Adalah Abu Totok Pendiri NII KW9, Al Zaytun Radikal?

Sebelum ini, Taufik sudah membuat dunia olahraga Indonesia geger. Dia tidak cuma menyudutkan PP PBSI, namun juga Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) sebagai sarang korupsi.

Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie

Jonatan Christie dan Anthony Ginting Catat Sejarah di All England 2024

Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie menyusul langkah Anthony Sinisuka Ginting ke babak semifinal All England Open 2024, Sabtu dini hari WIB, 16 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
16 Maret 2024