Mike Tyson Kena Semprot Usai Puji McGregor saat Lawan Mayweather

Legenda tinju dunia, Mike Tyson
Sumber :
  • Twitter/Hotboxinpodcast

VIVA – Legenda tinju dunia, Mike Tyson, kena semprot karena ucapannya yang memuji bintang Ultimate Fighting Championship, Conor McGregor. Tyson mendapatkan serangan dari paman Floyd Mayweather Jr, Jeff Mayweather.

Selamatkan Orangtua dari Kebakaran, Mantan Petarung UFC Mark Coleman Kritis di RS

Tyson sempat memuji McGregor karena nyali besar dan keajaiban bakatnya di dunia tinju. Iron Mike merasa McGregor memiliki bakat tinju luar biasa.

Bagi Tyson, saat melawan Mayweather, McGregor sempat menunjukkan kemampuan tinjunya yang begitu mumpuni.

Pengakuan Legenda MMA Royce Gracie Setelah Memeluk Agama Islam

Hal lain yang disoroti Tyson adalah keberanian McGregor menantang Mayweather, seorang legenda tinju dunia. Padahal, faktanya McGregor belum pernah mencicipi atmosfer tinju profesional.

Pun, Tyson merasa McGregor sudah membuat Mayweather keteteran di ronde pertama dan menang mutlak dalam periode tersebut.

Siap-siap! Mike Tyson Kembali Naik Ring, Siapa Lawannya?

Foto jelang pertarungan Floyd Mayweather Jr melawan Conor Mcgregor

Opini Tyson tak disetujui oleh Jeff. Bagi Jeff, McGregor sama sekali tak berbuat apa-apa saat melawan keponakannya.

"Saya merasa pendapat Mike Tyson sampah. Oke, dia punya asumsi maksud tersirat, tapi jelas arahnya. Conor menang? Saya tak berpikir sama sekali dia sebaik itu. Memangnya, Conor menang?" kata Jeff dilansir Daily Mail.

"Dia kehabisan napas, terkapar. Saya rasa, Floyd yang bisa membuat Conor jatuh ke kanvas kapan pun dia mau," lanjutnya.

Tak sampai di situ, Jeff mengeluarkan kalimat sarkas lainnya yang menyindir pendapat Tyson. Bagi mantan juara kelas bulu super IBO itu, Mayweather tetap mampu menang lawan McGregor meski usianya sudah 65 tahun.

"Kalau bertarung melawan Conor di usia 65, Floyd tetap saja jadi favorit. Secara realistis, saya bilang, Floyd bisa mengalahkan Conor McGregor 10 tahun dari sekarang, mungkin 15 tahun ke depan, kalau dia mau," tegas Jeff.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya