Gara-gara Drakor, Istri Tontowi Ahmad Minta Liburan ke Korea Selatan

Tontowi Ahmad.
Sumber :
  • Instagram: Tontowi Ahmad

VIVA – Mantan pebulutangkis ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad mengaku diminta oleh istrinya untuk liburan ke Korea Selatan. Penyebabnya karena seringkali menonton film drama Korea.

Penonton Berpotensi Hadir di Indonesia Open dan Masters, Ini Kata PBSI

Selepas gantung raket, pria yang akrab disapa Owi itu memang ingin banyak menghabiskan waktu bersama keluarga. Karena selama aktif berkarier, waktunya banyak tersita.

(Baca juga: Tontowi Ahmad Pensiun, Komentar Taufik Hidayat Bikin Geger)

Terungkap, Alasan PBSI Tunjuk Fadia jadi Tandem Baru Apriyani

Sayangnya, begitu Owi gantung raket, rencana liburan bersama keluarga mesti ditunda lebih dulu. Mengingat saat ini masih ada ancaman pandemi virus corona.

"Sebenarnya rencana awal setelah pensiun bersama keluarga. Tapi karena ada pandemi ini diundur dulu. Istri juga ngajak ke Korea Selatan, gara-gara Drakor nih," ujar Owi dalam wawancara di Youtube PBSI.

Duh, Indonesia Terpaksa Kurangi Wakilnya di German Open 2022

Jalan-jalan ke luar negeri memang menjadi cita-cita mantan pasangan ganda campuran Liliyana Natsir itu. Dia bahkan ingin mengajak anak-anak melihat langsung Birmingham Arena, lokasi gelaran All England.

"Ingin juga sih pulang kampung ke tempat istri, Austria, saya belum pernah juga. Ingin juga ke Birmingham Arena, nunjukin ke anak-anak, ini lho papa pernah juara di sini," tuturnya.

(Baca juga: Rencana Tontowi Ahmad Usai Resmi Pensiun, Ingin Sukses di Dunia Bisnis)

"Kalau dulu kan jalan-jalan ke luar negeri karena bulutangkis, jadi tidak enjoy. Ingin juga ajak keluarga ke sana," imbuh pria berusia 33 tahun itu.

Birmingham Arena memang begitu mengesankan bagi Owi. Bersama Liliyana, dia berhasil menjadi juara tiga kali beruntun pada All England 2012, 2013, dan 2014.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya