Pandemi Virus Corona Bikin Lewis Hamilton Ingin Pensiun

Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton.
Sumber :
  • Motorsport

VIVA – Pembalap tim Mercedes Formula 1, Lewis Hamilton mengaku sempat ingin pensiun. Sebabnya adalah pandemi virus corona yang membuatnya tidak bisa beraktivitas.

Gaji Fantastis Lewis Hamilton di Ferrari

Menghabiskan waktu di rumah saja juga turut mengikis motivasi Hamilton. Pembalap berusia 35 tahun itu tak tahu harus melakukan apa setiap kali bangun dari tidur.

"Saya merasa, 'Astaga, ke mana kita akan pergi? Apa selanjutnya? Haruskan saya melanjutkan balapan?" ujar Hamilton, dikutip dari wawancara dengan tim Mercedes.

5 Pelatih Banyak Menang di Premier League, Elkan Baggott Enggak Muluk-muluk

"Saya memikirkan semua hal yang berbeda ini, dan satu jam berikutnya, itu berlalu. Saya suka apa yang saya lakukan! Mengapa saya pernag mempertimbangkan pensiun?" imbuhnya.

Juara dunia F1 enam kali itu kemudian coba memperbaiki kondisi mentalnya. Dia enggan terbawa dan lantas malah terbawa kejenuhannya selama pandemi virus corona.

Lewis Hamilton Joins Ferrari After 11 Years with Mercedes

"Secara mental akhirnya saya merasa baik. Ini tentang menemukan cara untuk memastikan kamu mencintai diri sendiri. Harus merasa nyaman sendiri," tutur Hamilton.

Lewis Hamilton (Instagram/LewisHamilton)

Lewis Hamilton's Salary in Ferrari Revealed

Lewis Hamilton's transfer to Ferrari is keeping spirits high. It was previously reported that the Briton would be cut back against his salary at Mercedes.

img_title
VIVA.co.id
4 Februari 2024