Makan di Restoran, Pemain NBA Beri Uang Tip Rp14 Juta

Pebasket Cleveland Cavaliers, Andre Drummond
Sumber :
  • Twitter/Andre Drummond

VIVA – Pebasket Cleveland Cavaliers, Andre Drummond mengejutkan publik saat ia memberikan tip yang cukup besar. Ia memberikan tip sebesar $1000 (sekitar Rp14 juta) kepada pelayan restoran di Florida, Amerika Serikat. 

Jakarta Tuan Rumah Liga Champions Asia Basket 2024

Dikutip dari ESPN, pelayan restoran Kassandra Diaz mengatakan, ia tidak menyadari siapa pembeli tersebut. Sampai kemudia Diaz menyadari bahwa pembeli itu memberikan uang tip sebesar  $1000, sedangkan costumer tersebut hanya menghabiskan $164 (sekitar Rp2,4 juta) untuk tagihan makanan. 

"Ketika saya diberi tagihan, saya mendapat informasi jika ada yang sudah selesai. Dan saat saya melihat tip saya tidak percaya," kata Diaz. 

Harapan Perbasi kepada Pelita Jaya dan Prawira Bandung yang Mentas di Liga Champions Asia Basket

"Tagihan $164 dan tips $1000. Saya gemetar dan meneteskan air mata kebahagiaan. Ini cerita saya dan saya tidak akan melupakannya. Tidak lupa saya mengucapkan terimkasih kepada Drummond," tambahnya. 

Drummond menuliskan ucapan terimakasih serta pelayanan restoran yang sangat ramah. 

Kisah Pebasket Mualaf Ditentang Michael Jordan dan Diancam Dibunuh karena Lagu Kebangsaan

"Terimkasih karena luar bisa. Dan juga terimakasih kepada restoran atas keramahannya," kata Drummond.

Musim ini pendapatan Drummond mencapai $27 juta (sekitar Rp399 miliar).

Restoran yang terletak di Palm Beach County ini baru dibuka kembali dua pekan lalu. Mereka hanya membuka 25% dari kapasitas yang ada. 

Manajer restoran, Daniela Sujoy mengatakan, Diaz diperbolehkan untuk menyimpan uang tip semua. Artinya pihak restoran tidak akan memotongnya. 

Sebelumnya pemain NFL, Chad Johnson juga memberikan tips yang besar. Johnson hanya menghabiskan $37 (sekitar Rp546 ribu) untuk membeli makanan, namun ia juga memberikan tips $1000.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya