Hati-hati Mayweather, Pacquiao Mulai Emosi

Petinju Filipina, Manny Pacquiao
Sumber :
  • Sky Sports

VIVA – Juara tinju dunia kelas welter, Manny Pacquiao sedikit emosi menyusul pernyataan dari Floyd Mayweather beberapa waktu lalu. Mayweather menyebut Pacquiao sebagai petinju yang sudah termakan usia. 

Jadi Ketua KONI, Daud Yordan Kembangkan Bela Diri di Kayong Utara

Pac-Man, begitu julukan Pacquiao masih aktif sebagai petinju meski usianya sudah tidak lagi muda, yaitu 41 tahun. Terakhir kali dia berduel dengan Keith Thurman pada Juli 2019 lalu dan berhasil menyabet gelar WBA. 

Dengan alasan itu banyak petinju muda mengantri untuk mendapatkan jadwal bertarung dengan Pac-Man. Tapi kondisi ini coba dipermasalahkan oleh Mayweather. 

Jadi Juara WBC, Persembahan Ongen Saknosiwi buat Ibu yang Tengah Sakit

Dia memberikan komentar miring dengan meminta petinju harusnya tidak berforkus kepada petinju tua seperti Pacquiao. "Menyedihkan dengan kalian berkata ingin bertarung dengan Manny. Dia sudah 41 tahun, jangan mengejarnya dia sudah tua. Biarkan dia memilih lawannya sendiri," kata Mayweather, seperti dilansir Essentially Sports. 

Pernyataan itu ditanggapi oleh Pacquiao. Petinju Filipina ini mengatakan Mayweather menunjukkan rasa iri terhadap dirinya. 

Ketua DPD RI Ikut Berduka Cita atas Meninggalnya Hero Tito

"Dia iri, Mayweather sudah pensiun. Sedangkan saya aktif dan masih memiliki sabuk itu," kata Pac-Man. 

Seperti yang diketahui, Mayweather dan Pacquiao pernah saling baku hantam pada tahun 2015 lalu. Duel seru tersebut akhirnya dimenangkan oleh Mayweather dengan kemenangan angka mutlak. 

Mayweather sebelumnya sudah pensiun di tahun 2017 lalu setelah menghadapi petarung UFC, Conor McGregor. 

Baca juga: 

Makan di Restoran, Pemain NBA Beri Uang Tip Rp14 Juta

Tyson Dapat Tantangan Bertarung Ekstrem, Bayarannya Gila

Khabib Ledek McGregor Soal Pertarung UFC Terbaik?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya