Tinju Seram Mike Tyson UFC Francis Ngannou, Lihat Statistik Supernya

Petarung UFC, Francis Ngannou.
Petarung UFC, Francis Ngannou.
Sumber :
  • www.instagram.com/francisngannou

VIVA – Bintang kelas berat Ultimate Fighting Championship, Francis Ngannou, makin melejit popularitasnya. Kemenangan kilat atas Jairzinho Rozenstruik membuat Ngannou kini makin diperhitungkan dalam persaingan sabuk di kelas berat.

Ngannou memang memiliki rekor mengerikan dalam empat laga terakhirnya. Keempat duel itu diakhiri Ngannou dengan kemenangan KO.

Pun, pukulan maut mengantarkan Ngannou mengalahkan Rozentruik, Junior dos Santos, Cain Velazquez, dan Curtis Blaydes, secara beruntun.

Mengerikannya lagi, empat petarung itu dikalahkan Ngannou dalam total durasi 162 detik saja! Artinya, rata-rata petarung Kamerun itu menang di empat duel terakhirnya dalam waktu 40,5 detik saja.

"Francis adalah petarung yang begitu eksplosif dan menghantam lawan dengan sangat keras. Mungkin, pukulannya tak berteknik tinggi seperti Jon Jones, tapi dia punya kekuatan mengerikan," puji juara kelas berat UFC, Stipe Miocic, yang pernah melawan Ngannou, dilansir MMA Fighting.

Duel Stipe Miocic vs Francis Ngannou

Miocic menuturkan, setiap hantaman Ngannou memiliki bobot yang stabil. Pukulan Ngannou selalu mematikan, meski staminanya perlahan terkuras.