Gila, Mayweather Berpesta di Kelab Mewah saat Darurat Virus Corona

Mantan petinju Amerika Serikat, Floyd Mayweather Jr.
Sumber :
  • Instagram/floydmayweather

VIVA – Kelakuan legenda tinju Amerika Serikat, Floyd Mayweather Jr, kembali disorot. Mayweather beraksi nekat dengan berpesta semalam suntuk di Arizona.

COVID-19 di Jakarta Naik Lagi, Total Ada 365 Kasus

Mayweather tertangkap basah mendatangi International Boutique Nightclub (INTL), Scottsdale, pada Sabtu 23 Mei 2020. Lewat akun instagram resmi, INTL mengunggah foto Mayweather yang sedang berpesta.

Sebenarnya, Gubernur Arizona, Doug Ducey, sudah mengangkat kebijakan terkait karantina pada 11 Mei 2020. Namun, Ducey masih belum mengizinkan kelab untuk beroperasi lagi.

Kasus COVID-19 di DKI Jakarta Naik Sejak November 2023

TMZ Sports melansir, Mayweather tak cuma berpesta di INTL. Moneyman juga menyambangi pesta lain di sebuah hotel dekat INTL.

Ketika berpesta, Mayweather sama sekali tak mengikuti protokol kesehatan. Dia ikut berpesta dengan tamu lain tanpa mematuhi aturan social distancing dan tak memakai masker serta sarung tangan.

Pakar Imbau, Waspadai Pandemi Disease X, Mematikan Dibanding COVID-19

Mayweather sebenarnya sudah mereservasi area VIP. Tapi, tetap saja berisiko terinfeksi virus corona karena jarak antar tamu begitu rapat.

Arizona menjadi salah satu daerah  di Amerika Serikat yang terdampak virus corona terparah. Tepat di hari Mayweather berpesta, sebanyak 431 kasus baru ditemukan.

Sementara, angka kematian akibat virus corona di Arizona mencapai 799 jiwa. Statistik yang menyeramkan dan Mayweather masih berani berpesta tanpa mengikuti protokol kesehatan.

Baca juga:

Veteran UFC Calon Lawan Mike Tyson, Duel Mirip McGregor Vs Mayweather

Khabib Tolak Lakoni Tes COVID-19

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya