Mengerikan, 2 Buaya Besar Bertarung di Lapangan Golf saat Ramai

2 buaya besar berantem di lapangan golf di Amerika Serikat.
Sumber :
  • The Island Packet

VIVA – Peristiwa tidak biasa terjadi di lapangan golf Hilton Head, Carolina Selatan, Amerika Serikat. Dua ekor buaya besar berkelahi di salah satu lapangan gol. Aksi kedua hewan buas itu pun direkam para pegolf di sana.

Kejuaraan Golf Internasional, Pj Gubernur Sumut Optimis Jadi Ajang Pembinaan Atlet

Dilansir Daily Mail, Kamis 27 Mei 2020, peristiwa ini terjadi pekan lalu. Berawal ketika sekelompok pegolf sedang bermain di sana. Mereka pun tidak menyangka, ada dua buaya yang sedang berantem di hole 18. 

Baca: Piala Dunia 2022 Bakal Jadi 'The Last Dance' Messi?

Volkswagen Golf Ulang Tahun ke-50, Segini Angka Penjualannya

Para pegolf kemudian merekam pertarungan antara dua buaya itu. Menurut pengakuan seorang saksi mata, perkelahian dua buaya berukuran besar itu berlangsung selama dua jam.

Salah satu pemain golf yang berada di lokasi, Matthew Proffitt, mengatakan kepada Hilton Head Island Packet, bahwa itu adalah pertama kalinya dia melihat langsung dua buaya bertarung. 

Punya Mobil Mercedes-Benz Bisa Wakili Indonesia di Ajang Internasional

"Kami cukup yakin mereka tidak akan menyerang kami, karena mereka 'terkunci' satu sama lain (saat berkelahi)," kata Matthew Proffitt.

“Kami melihat buaya hampir setiap hari. Tapi itu adalah pertama kalinya kami melihat hal seperti itu. Sangat menegangkan melihat itu," lanjutnya.

Sementara itu, Hilton Head Lakes memposting video itu di laman Facebook-nya dan memperingatkan para pegolf untuk tetap tetap waspada terhadap keberadaan satwa liar di areal gol Hilton Head.

Kemunculan buaya memang sudah umum di daerah tersebut. Dua tahun lalu, Cassandra Cline terbunuh oleh buaya di lokasi yang sama. Itu setelah dia mencoba menyelamatkan anjingnya dari serangan buaya.

Ms Cline sedang mengantar anjingnya di sebelah laguna ketika buaya muncul dan menyerang hewan peliharaannya. Dia mencoba menyelamatkan anjingnya, tetapi kemudian dia malah diseret ke dalam air dan dibunuh oleh buaya.

Baca juga:

Fantastis, Flick Samai Rekor Guardiola di Bayern

Profil Hansi Flick, Murid Trapattoni yang Samai Rekor Guardiola

Wilshere Kenang Momen Pahit Ketika Lihat Van Persie Gabung ke MU

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya