Tyson Dibuat Ngamuk, Hampir Hajar Mantan Juara WWE

Mike Tyson ngamuk
Sumber :
  • Instagram Cejudho

VIVA – Legenda tinju dunia, Mike Tyson langsung pamer kekuatan setelah kembali ke kondisi terbaiknya. Dia terlibat keributan dengan mantan juara WWE Smackdown, Chris Jericho. Ada apa? 

Mike Tyson Naik Ring Tinju Lagi, Ini Lawannya

Pada Rabu 27 Mei 2020 waktu setempat, Tyson memenuhi panggilan Jericho yang menantangnya datang ke ring WWE. Bertemu di segmen AEW Dynamite, Jericho menjelaskan maksudnya. 

Dia meminta Tyson meminta maaf buntut pengkhianatan yang dilakukan Tyson di 2010 silam. Namun respons negatif justru ditunjukkan Tyson. 

Siap-siap! Mike Tyson Kembali Naik Ring, Siapa Lawannya?

"Berhenti bicara ketika saya berbicara dengan mu Tyson. Anda mengerti, saya sudah mengharapkan pertemuan ini sejak 10 tahun lalu. Anda perhatikan, waktu itu Anda mempermainkan saya,” kata Tyson.

Jarang Terdengar, Berikut Arti Nama Islam Mike Tyson

"Saya memberikan Anda satu kesempatan. Saya ingin Anda meminta maaf kepada saya atas perbuatan itu. Atau saya akan menghajar Anda," lanjut dia.

Dia merobek baju dan terlihat kesal. Awalnya pria asal Amerika Serikat ini menunjukkan ototnya namun keadaan makin tidak terkontrol. 

Keduanya terlibat adu mulut dan hampir bangku hantam. Tyson coba dijauhkan dari Jericho. Dengan kejadian itu, timbul spekulasi akan ada pertarungan antara Tyson cs dan Jericho.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya