Potensi Duel Super, McGregor Dapat Tantangan dari Petarung Legendaris

Duel Conor McGregor vs Donald Cerrone
Sumber :
  • Washington Post

VIVA – Petarung legendaris Ultimate Fighting Championship, Anderson Silva, melempar tantangan kepada megabintang Conor McGregor. Silva mengaku sangat ingin menjajal kemampuan McGregor demi membuktikan diri siapa petarung terbaik MMA di dunia sepanjang masa.

Selamatkan Orangtua dari Kebakaran, Mantan Petarung UFC Mark Coleman Kritis di RS

Tantangan Silva muncul pasca McGregor melempar daftar petarung MMA terbaik sepanjang masa. Dalam daftar itu, Silva menduduki peringkat pertama.

Fakta tersebut membuat Silva merasa terhormat. The Spider pun melayangkan tantangan kepada McGregor untuk melakoni duel super.

Pengakuan Legenda MMA Royce Gracie Setelah Memeluk Agama Islam

Silva berharap bisa bertarung melawan McGregor dalam divisi catchweight (80 kilogram).

Petarung mixed martial arts, Anderson Silva

Usai Jeka Saragih Guncang UFC, Eperaim Ginting Hadapi Petarung Irlandia di Cage Warriors

"Duel super macam ini, saya yakini, akan menjadi sebuah momen bersejarah bagi olahraga. Saya begitu mengagumi atlet hebat macam Conor. Saya yakin, UFC dan fans MMA kebanyakan, mau menyaksikannya, menguji kemampuan bertarung saya dengannya, sangat fantastis," kata Silva dilansir MMA Fighting.

Bukan kali ini saja Silva melayangkan tantangan ke McGregor. Sudah beberapa kali, pria asal Brasil itu memancing McGregor keluar dan bertarung di atas oktagon.

"Dia sedang fokus mengejar Khabib Nurmagomedov, setelahnya, saya siap untuk tantangan ini, di mana dan kapan pun dia mau berlaga," ujar Silva.

Baca juga:

Rahasia Tubuh Mengerikan Bak Monster Milik Mike Tyson

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya