McGregor Terima Tantangan Duel Petarung Legendaris UFC

Conor McGregor vs Donald
Sumber :
  • Independent

VIVA – Megabintang UFC, Conor McGregor merespons tantangan yang diberikan oleh petarung legendaris UFC, Anderson Silva. Petarung asal Irlandia ini siap meladeni Silva untuk membuktikan siapa yang terbaik di antara keduanya. 

Selamatkan Orangtua dari Kebakaran, Mantan Petarung UFC Mark Coleman Kritis di RS

Tensi panas tersebut terjadi diawali dari cuitan McGregor soal daftar petarung MMA terbaik sepanjang masa. Silva ada di posisi teratas sedangkan McGregor menempatkan dirinya di posisi kedua. 

Fakta tersebut membuat Silva merasa terhormat. The Spider pun melayangkan tantangan kepada McGregor untuk melakoni duel super. Silva berharap bisa bertarung melawan McGregor dalam divisi catchweight (80 kilogram).

Pengakuan Legenda MMA Royce Gracie Setelah Memeluk Agama Islam

"Duel super macam ini, saya yakini, akan menjadi sebuah momen bersejarah bagi olahraga. Saya begitu mengagumi atlet hebat macam Conor. Saya yakin, UFC dan fans MMA kebanyakan, mau menyaksikannya, menguji kemampuan bertarung saya dengannya, sangat fantastis," kata Silva dilansir MMA Fighting.

Tidak berselang lama, McGregor meresponsnya melalui cuitannya di twitter. 

Usai Jeka Saragih Guncang UFC, Eperaim Ginting Hadapi Petarung Irlandia di Cage Warriors

"Saya terima itu, bergoyang seperti Rousimar. Anda ingin melihat bom?" tulis McGregor. 

Diketahui, terakhir kali McGregor melakoni pertarungan yaitu pada 18 Januari 2020 lalu dengan mengalahkan Donald Cerrone. Sedangkan Silva tidak pernah naik ring lagi sejak Mei 2019 lalu. Saat itu dia takluk dari Jared Cannonier. 

Baca juga: 

Kocak, Video Latihan Pebulutangkis Ranking 2 Dunia Jadi Sorotan

Tyson Dibuat Ngamuk, Hampir Hajar Mantan Juara WWE?

Ngeri, Mike Tyson Pamer Otot 'Super' ke Mantan Jawara Smackdown?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya