Mike Tyson Mau Naik Ring Lagi, Petinju Kelas Berat Ogah Diadu Domba

Foto Anthony Joshua vs Mike Tyson
Sumber :
  • Dailystar

VIVA – Petinju asal Inggris, Anthony Joshua ogah dikaitkan dengan tekad kembalinya Mike Tyson ke atas ring. Dia ditanya mengenai kemungkinan mau menghadapi veteran berjuluk Iron Mike itu.

Mike Tyson Naik Ring Tinju Lagi, Ini Lawannya

Joshua tidak pernah sedikit pun memiliki rasa penasaran untuk menghadapi Tyson. Baginya, Si Leher Beton merupakan petinju besar.

(Baca juga: Mengerikan, Korban Deontay Wilder Mau Habisi Mike Tyson)

Brutal! Anthony Joshua Pukul KO Francis Ngannou di Ronde Kedua

Andai pun dia nekat menantang Tyson, cuma ejekan yang akan datang menghampirinya. Karena yang menjadi lawannya adalah pria dengan sejumlah rekam jejak luar biasa di dunia tinju.

"Dengan hormat, saya tidak mau melakukannya," ujar Joshua, seperti dikutip dari The Sun.

Siap-siap! Mike Tyson Kembali Naik Ring, Siapa Lawannya?

"Bahkan jika saya melawan Iron Mike dan memukulnya, cuma saya yang bersorak. Orang lain akan mengejek," imbuhnya.

Bagi Joshua, Tyson dan Muhammad Ali adalah petinju legendaris dunia. Dua nama itulah yang dikenal orang sebagai wajah tinju profesional selama ini.

(Baca juga: Rencana Mike Tyson Naik Ring Lagi Dapat Pandangan Negatif)

"Dia adalah legenda. Dia adalah petinju terbesar di era modern. Hanya ada dua juar dunia yang dikenal dunia, Ali dan Mike Tyson," tuturnya.

Beberapa petinju muda belakangan ini kerap dikaitkan dengan niat Tyson untuk naik ring. Mulai dari Tyson Fury sampai Luiz Ortis dikabarkan mau menerima tantangan tersebut.

Tapi semuanya belum ada kepastiannya. Nama Tyson yang sedang naik daun karena beberapa kegiatan yang menjadi sebab kerap mengaitkan dengan kemungkinan dia kembali bertarung.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya