Mike Tyson Adalah Perwujudan Mesin Pembunuh

Bentuk tubuh teranyar Mike Tyson makin menyeramkan
Sumber :
  • Instagram/@henry_cejudo

VIVA – Mike Tyson membuat geger dunia olahraga. Dia dikabarkan bertekad untuk kembali ke atas ring meski usianya sudah menginjak 53 tahun.

Mike Tyson Naik Ring Tinju Lagi, Ini Lawannya

Isu ini muncul setelah ada potongan video yang beredar di internet, Tyson sedang berlatih. Petinju Inggris, Anthony Joshua menganggap momen ini cuma sementara.

(Baca juga: Mike Tyson Mau Naik Ring Lagi, Petinju Kelas Berat Ogah Diadu Domba)

Siap-siap! Mike Tyson Kembali Naik Ring, Siapa Lawannya?

Tidak mungkin baginya untuk mengandaikan Tyson kembali naik ring. Apalagi dirinya jadi salah satu petinju yang ditanya kemungkinan mau melawan pria berjuluk Iron Mike tersebut.

Joshua pun memberi pengandaian isu Tyson ini dengan pesepakbola David Beckham. Keduanya sama-sama punya rekam jejak bagus dan penggemar yang massif.

Tampil di Paris Fashion Week, Kenapa Victoria Beckham Gunakan Tongkat?

Jika dalam 10 tahun mendatang, ada momen Beckham berlatih dengan bola pun, histeria yang sama akan terjadi. Semua orang bisa saja percaya, mengingat mereka ingin hal tersebut jadi kenyataan.

"Saya melihatnya seperti ini. Berapa umur David Beckham? 44 atau 45? Jika Anda melihatnya dalam 10 tahun mendatang akan menendang bola dan melakukan 100 tendangan lambung mengelilingi dunia dan tendangan gunting ke sudut atas, orang-orang akan menyukainya," ujar Joshua, dikutip dari The Sun.

(Baca juga: Mengerikan, Korban Deontay Wilder Mau Habisi Mike Tyson)

"Tapi, karena Mike Tyson adalah perwujudan dari mesin pembunuh. Dia memukul bantalan selama 15 detik dan dunia menjadi gila. Itu normal," imbuhnya.

Joshua juga menolak digadang-gadang menjadi salah satu penantang Tyson jika kembali naik ring. Baginya, hal tersebut tidak mungkin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya