Santai McGregor, Tunggu Saja Pemenang Khabib Vs Gaethje

Conor McGregor vs Donald
Sumber :
  • Independent

VIVA – Presiden UFC, Dana White mengeluarkan pernyataan mengejutkan soal potensi lawan yang disiapkan untuk Conor McGregor. Yaitu pemenang antara Khabib dan Gaethje. 

Selamatkan Orangtua dari Kebakaran, Mantan Petarung UFC Mark Coleman Kritis di RS

Dana White tahu betul bagaimana melayani McGregor sebagai aset berharganya untuk meraup untung. McGregor belakangan selalu mencari perhatian untuk meminta lawan dari UFC. 

Usaha itu terbukti sukses, White berusaha untuk mencarikan lawan yang sepadan. Menurut White, pemenang antara Khabib dan Gaethje dinilai cocok. 

Pengakuan Legenda MMA Royce Gracie Setelah Memeluk Agama Islam

Sebelumnya McGregor juga telah terlibat tensi panas dengan kedua petarung ini. Tantangan dan ejekan sudah dilemparkan McGregor dan bukan tidak mungkin ini juga duel yang diharapkan Khabib dan Gaethje.

Duel Justin Gaethje kontra Tony Ferguson di UFC 249

Usai Jeka Saragih Guncang UFC, Eperaim Ginting Hadapi Petarung Irlandia di Cage Warriors

"Saya penasaran dan terkesan jika nantinya ada pertarungan antara Justin Gaethje dan Khabib," kata White, seperti dilansir essentiallysport. 

"Saya ingin melihat pertarungan ini. Saya penasaran dengan pertandingan itu dan tertarik dengan McGregor untuk menghadapi si pemenang," lanjut dia. 

Gaethje merupakan sosok pesaing baru di kelas ringan UFC. Dia dijuluki kuda hitam di kelas ini menyusul kemenangan mengejutkan dari Tony Ferguson. Saat itu, Gaethje menggantikan peran Khabib yang memilih untuk mundur. 

Kemenangan itu sekaligus menjadi tiket untuk menghadapi sang jawara, Khabib Nurmagomedov. Kabarnya, mereka berdua akan berduel pada September 2020 mendatang. 

Baca juga: 

Target Justin Gaethje: Lucuti Khabib dan Bikin Babak Belur McGregor

Menpora Dukung KOBI Bangkitkan MMA Lagi?

Jangan Takabur Tyson, Cari Lawan yang Seumuran Saja

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya