Insiden Konyol UFC: Mengira Menang dan Selebrasi, Petarung Hampir KO

Duel Spike Carlyle versus Billy Quarantillo di UFC
Sumber :
  • Daily Mail

VIVA – Insiden konyol baru saja terjadi dalam pertarungan Ultimate Fighting Championship Fight Night: Woodley versus Burns, Sabtu 30 Mei 2020 atau Minggu siang WIB. Dalam kesempatan itu, seorang petarung, Spike Carlyle, hampir saja KO karena kesalahan konyol yang dibuatnya.

Selamatkan Orangtua dari Kebakaran, Mantan Petarung UFC Mark Coleman Kritis di RS

Cerita bermula kala Carlyle melakoni duel di ronde pertama melawan Billy Quarantillo dalam divisi catchweight. Di ronde pertama, Carlyle hampir saja membuat Quarantillo terdesak.

Dia menekan Quarantillo dengan teknik ground and pound. Secara mengejutkan, Carlyle malah menghentikan serangannya dan berdiri.

Pengakuan Legenda MMA Royce Gracie Setelah Memeluk Agama Islam

Kemudian, Carlyle berbalik badan, berjalan menjauhi Quarantillo. Membingungkan, karena pertarungan sebenarnya masih berlangsung.

Spontan saja, Quarantillo yang sudah pulih, menghantam Carlyle dengan kerasnya dari belakang.

Usai Jeka Saragih Guncang UFC, Eperaim Ginting Hadapi Petarung Irlandia di Cage Warriors

Carlyle langsung jatuh, dan cuma bisa bertahan, menghindari Quarantillo yang mencoba menghantamnya dengan serangan bertubi-tubi. Beruntung, bel pertandingan menyelamatkan Carlyle dan Quarantillo belum melepaskan serangan mautnya.

The Alpha Ginger (julukan Carlyle) mengaku tak fokus dalam duel tersebut. Dia mengira sudah menang setelah menekan Quarantillo dengan hantaman ground and pound.

Ternyata, wasit belum menghentikan laga dan kesalahan itu harus dibayar mahal oleh Carlyle. Dia kalah lewat perhitungan poin dari Quarantillo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya