Gawat, Mike Tyson Dapat Tantangan dari 'Si King Kong'

Mike Tyson
Sumber :
  • Instagram/miketyson

VIVA – Muncul satu nama yang bisa menjadi opsi lawan dari petinju legendaris dunia, Mike Tyson. Dia adalah petinju asal Kuba, Luis Ortiz. 

Siap-siap! Mike Tyson Kembali Naik Ring, Siapa Lawannya?

Rencana Tyson untuk naik ring lagi di laga amal memang mengundang perhatian banyak petinju. Sebelumnya tantangan datang, mulai jawara dunia versi WBC, Tyson Fury hingga mantan lawan Tyson Evander Holyfield dan lain sebagainya. 

Namun hingga saat ini belum ada keputusan dari Tyson mengenai siapa yang akan dilawannya. Di tengah persiapan itu, Tyson mendapat tantangan dari Ortiz, petinju dengan julukan Si King Kong.

Jarang Terdengar, Berikut Arti Nama Islam Mike Tyson

Petinju kelas berat, Luis Ortiz 

Ortiz terakhir kali bertarung pada November 2019. Saat itu petinju 41 tahun ini takluk dari Deontay Wilder di perebutan gelar juara dunia kelas berat versi WBC. 

Mike Tyson Punya Nama Islam, tapi Kok Enggak Sepopuler Muhammad Ali?

Setelah laga tersebut, Ortiz memilih istirahat. Namun sang pelatih, German Cuicedo menyebut bahwa Ortiz siap kapan saja untuk naik ring lagi. 

"Sekarang dia tengah beristirahat, namun dia selalu berlatih. Jadi dia siap untuk bertarung, fisiknya jauh lebih baik sekarang," kata Cuicedo, seperti dilansir Dailystar. 

Lebih lanjut, Ortiz menantang Tyson untuk pertarungan laga amal itu. Dia penasaran dengan kekuatan Tyson yang sekarang. 

"Saya bisa bertarung dengan siapapun. Ada rumor di mana Tyson akan bertanding. Jika dia mau, saya akan menghadapinya, saya hanya butuh tanggal mainnya," tambah Ortiz. 

Baca juga: 

Michael Jordan Turut Buka Suara Soal Kasus George Floyd

Santai McGregor, Tunggu Saja Pemenang Khabib Vs Gaethje?

Jangan Takabur Tyson, Cari Lawan yang Seumuran Saja?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya