Ngeri, Jeritan Kesepian Terdengar di Laga UFC

Elliot vs Royval
Sumber :
  • MMA Fighting

VIVA – Pertarungan kelas terbang UFC yang digelar pada Minggu, 31 Mei 2020 menghadirkan laga penuh kesunyian. Bahkan petarung yang berlaga, Tim Elliot sampai menjerit mengutarakan kurangnya semangat dengan situasi itu. 

One Pride MMA King Size New Champion Gelar Acara Penghargaan

Duel UFC antara Tim Elliot dan Brandon Royval yang digelar di Fight Island memang tertutup. Penonton tidak diperbolehkan hadir menyusul masih mewabahnya virus corona COVID-19.

Dilansir essentiallysport, hanya ada tim dari kedua petarung, juri, offisial dan pemegang hak siar yang diperbolehkan hadir. Tidak ada lagi gemuruh penonton, sorakan dan dukungan untuk petarung. 

Selamatkan Orangtua dari Kebakaran, Mantan Petarung UFC Mark Coleman Kritis di RS

Hal itu dirasakan oleh Elliot, dalam rekaman ESPN di media sosial, Elliot mengatakan jika dirinya merasakan kesepian di pertarungan itu. Pernyataan itu terlebih karena Elliot butuh adanya dukungan dari penonton. 

"Pertarungan ini terlalu sepi," kata Elliot. Terlebih ramainya penonton bisa membuat petarung lebih bersemangat menjalani laga. Di pertarungan itu, Elliot harus mengakui kualitas Royval. Dia kalah di ronde kedua lewat kuncian triangle. 

Pengakuan Legenda MMA Royce Gracie Setelah Memeluk Agama Islam

Kondisi ini bukan kali pertama terjadi, kosongnya penonton di laga UFC sudah terjadi di UFC 249 pada 11 Mei 2020 lalu. 

Baca juga: 

Gawat, Mike Tyson Dapat Tantangan dari 'Si King Kong'

Laga Brutal UFC, Petarung Cantik Ini Jadi Sulit Dikenali?

Santai McGregor, Tunggu Saja Pemenang Khabib Vs Gaethje

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya