Hati-hati Khabib, Gaethje Sudah Siapkan Jurus Spesial

Petarung UFC, Justin Gaethje
Sumber :
  • UFC.com

VIVA – Petarung UFC, Justin Gaethje nampaknya sudah tidak sabar untuk menghadapi Khabib Nurmagomedov. Persiapan matang diakui Gaethje sudah dilakukan dan dia sudah mengetahui cara mengalahkan jawara kelas ringan UFC ini. 

Selamatkan Orangtua dari Kebakaran, Mantan Petarung UFC Mark Coleman Kritis di RS

Gaethje muncul sebagai lawan Khabib menyusul kemenangan yang diraih atas Tony Ferguson di UFC 249, 11 Mei 2020 lalu. Statusnya sebagai petarung pengganti dan underdog dipatahkannya. 

Gathje menang angka mutlak dengan membuat Ferguson babak belur. Kali ini, Khabib menjadi tantangan selanjutnya untuk petarung asal Amerika Serikat tersebut. 

Pengakuan Legenda MMA Royce Gracie Setelah Memeluk Agama Islam

Dilansir Talksport, Gaethje sudah menyiapkan strategi jitu. Dia berharap strateginya ini bisa membuat Khabib mendapat kekalahan perdananya sepanjang sejarah kariernya di UFC. 

Khabib Nurmagomedov.

Usai Jeka Saragih Guncang UFC, Eperaim Ginting Hadapi Petarung Irlandia di Cage Warriors

"Yang saya harus lakukan adalah menjauh dari oktagon. Saya akan mengecohnya dengan kaki yang lincah," kata Gaethje. 

"Dia akan terus menekan ke daerah sudut. Saya akan bermain di tengah, saya melakukannya seperti menghadapi Ferguson. Itu bisa lebih baik," lanjut dia. 

Untuk diketahui, laga ini kemungkinan besar tidak akan dihelat dalam waktu dekat mengingat Khabib sedang ditimpa masalah serius dengan ayahnya yang sakit. UFC sebelumnya berspekulasi bahwa laga itu digelar bulan September 2020 mendatang. 

Baca juga: 

Insiden Konyol UFC: Mengira Menang dan Selebrasi, Petarung Hampir KO

Ngeri, Jeritan Kesepian Terdengar di Laga UFC?

Reaksi Mike Tyson Lihat Khabib Ribut-ribut Saat Timbang Badan?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya