Mengerikan, Atlet Skateboard Inggris Jatuh Hingga Tengkorak Retak

Atlet Skateboard Inggris, Sky Brown
Sumber :
  • instagram/skybrown

VIVA – Kecelakaan mengerikan dialami atlet skateboard asal Inggris, Sky Brown. Dia harus dilarikan ke rumah sakit dengan helikopter setelah jatuh dalam latihan di California, Amerika Serikat.

Cdm Indonesia Anindya Bakrie Ingin Pertahankan Tradisi Emas Olimpiade

Brown meluncur dengan kecepatan penuh saat menaiki dinding yang tinggi. Namun, saat melakukan akselerasi di udara dia terlepas dari papannya dan jatuh ke lantai kepala terlebih dahulu.

Momen mencekam terjadi ketika Brown telah sampai di rumah sakit. Sang ayah, Stewart, menyebut anaknya tidak responsif. Dia takut bahwa atlet Olimpiade termuda Inggris itu tak bisa diselamatkan karena tulang tengkoraknya retak.

SOIna Dapat Dukungan 'Senjata' Baru, Atlet Disabilitas Siap Harumkan Indonesia

Bukan cuma itu, Brown juga mengalami patah tulang tangan. Diakuinya, kecelakaan ini menjadi yang terburuk sepanjang hidupnya. 
Untungnya, nasib elok masih menaungi Brown, dia perlahan sadar dan saat ini sedang menjalani perawatan intensif. 

Kisah Cinta Susy Susanti dan Alan Budikusuma, dari Raket Turun ke Hati

"Saya tidak biasa memposting saya jatuh karena saya ingin orang melihat kesenangan dalam apa yang saya lakukan. Tapi ini adalah jatuh terparah saya dan saya hanya ingin semua orang tahu bahwa saya baik-naik saja," kata Brown, dikutip Mirror.

"Saya tahu banyak yang terjadi di dunia saat ini dan saya ingin semua orang tahu apa pun yang kita lakukan kita harus melakukannya dengan cinta dan kebahagiaan," sambungnya,

Brown masih berharap bisa tampil di Olimpiade Tokyo yang ditunda ke tahun 2021 akibat pandemi virus Corona COVID-19. Brown dianggap memiliki peluang besar untuk meraih medali untuk Inggris di Olimpiade. Terlepas dari usianya yang masih muda, ia mendapatkan medali perunggu di World Skateboarding Championship 2019.

Baca Juga:

Mengharukan, Mike Tyson Sedang Menanti Kematian

Parah, Mantan Pemain Arsenal Diduga Cabuli Anak 14 Tahun

Terungkap, Ighalo Sempat Takut MU Tak Dapat Restu dari Klub China


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya