Jon Jones Ancam UFC, Ingin Beralih ke Dunia Tinju

Presiden UFC, Dana White
Sumber :
  • MMA Fighting

VIVA – Polemik di internal Ulimate Fighting Championship (UFC) antara Jon Jones dan Dana White masih berlanjut. Kali ini Jones mengancam White dengan mengutarakan niatnya untuk pindah haluan ke dunia tinju. 

Selamatkan Orangtua dari Kebakaran, Mantan Petarung UFC Mark Coleman Kritis di RS

Hal itu diungkapkan Jones melalui akun media sosial twitter pribadinya. Dia membandingkan bayaran dunia tinju yang lebih baik ketimbang UFC. 

"Saya bisa menghasilkan banyak uang di pertandingan tinju perdana saya. Bayaran itu lebih baik ketimbang tiga laga UFC selanjutnya," tulis Jones. 

Pengakuan Legenda MMA Royce Gracie Setelah Memeluk Agama Islam

"Ada real estate, akting, menjadi ayah, itu bisa saya lakukan dan tidak ada yang tahan dengan kebohongan Dana White," lanjut dia. 

Usai Jeka Saragih Guncang UFC, Eperaim Ginting Hadapi Petarung Irlandia di Cage Warriors

Seperti yang diketahui, keributan ini bermula kala Jones meminta UFC untuk menyodorkan megakontrak kepadanya demi menghadapi Francis Ngannou dalam duel di kelas berat. Permintaan Jones terbilang begitu tinggi.

Jones meminta setidaknya dibayar US$5 juta lebih untuk pertarungannya melawan Ngannou. Bagi Jones, angka itu tidak sulit untuk dipenuhi oleh UFC. Karena, menurut Jones, UFC sudah untung besar jika pertarungannya melawan Ngannou diloloskan.

"Saya tak minta dibayar US$30 juta. Angka itu tak akan pernah saya minta," tegas Jones dilansir Bleacher Report. Namun White menyebut Jones meminta bayaran US$30 juta. Apa yang dikatakan White kembali dibantah oleh Jones.

Baca juga: 

McGregor Bikin Heboh Lagi, Pamer Santapan Menggelikan

Mengerikan, Atlet Skateboard Inggris Jatuh Hingga Tengkorak Retak?

Trilogi Tyson Vs Holyfield Digelar November 2020??

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya