Tyson Dicurigai Pakai Sesuatu untuk Bentuk Tubuh Monsternya

Mike Tyson
Sumber :
  • ESPN

VIVA – Rencana petinju legendaris dunia, Mike Tyson untuk naik ring lagi diterpa isu tidak sedap. Dia dicurigai memakai suplemen khusus untuk membuat tubuhnya kembali bugar. Hal itu diungkapkan oleh petarung asal Rusia, Sergei Kharitov. 

Mike Tyson Naik Ring Tinju Lagi, Ini Lawannya

Kharitov menilai transformasi Tyson di usia yang terbilang sudah tua (53 tahun) terasa janggal. Tubuhnya kembali ke bentuk terbaiknya dalam waktu yang tidak lama. 

Baca juga: Lyon Koleksi Pemain dengan Nama Unik, Ada Toko dan Tete

Siap-siap! Mike Tyson Kembali Naik Ring, Siapa Lawannya?

Menurut Kharitov, Tyson kemungkinan besar mengonsumsi suplemen steroid. Itu merupakan suplemen yang digunakan binaragawan untuk membentuk otot dengan cepat. 

Duel Mike Tyson versus Kevin McBride

Jarang Terdengar, Berikut Arti Nama Islam Mike Tyson

"Dia melakukannya (memakai steroid), namun tidak masalah karena tidak ada pemeriksaan doping. Dia menggunakan produk itu dan saya tidak masalah mengatakan kenyataan tersebut terhadap Mike Tyson," kata Kharitov, seperti dilansir RT.com.

"Tyson sudah berusia 53 tahun, bagaimana caranya dia bisa kembali ke bentuk terbaik? Tentu hanya lewat steroid. Saya pernah melakukannya dan saya ingat saat itu otot yang saya punya terlihat lebih keras," lanjut dia. 

Baca juga: Mauro Icardi, Si Bucin yang Akhirnya Tinggalkan Inter Milan

Seperti yang diketahui, beberapa waktu ke belakang Tyson tengah sibuk melakukan latihan fisik. Saat ini tubuhnya sudah terlihat kekar. 

Itu menjadi modalnya untuk kembali naik ring lagi dengan tajuk laga amal. Namun hingga sekarang, Tyson belum juga mengumumkan lawan resminya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya