Usai Pensiun, Rekan Khabib di UFC Tantang Pemilik Tinju Kilat

Henry Cejudo rayakan kemenangan.
Sumber :
  • www.mmafighting.com

VIVA – Usai menyatakan pensiun dari ajang Ultimate Fighting Championship, Henry Cejudo, melayangkan tantangan kepada bintang tinju dunia, Ryan Garcia. Cejudo sesumbar bisa mengalahkan Garcia dengan mudah di atas arena.

Selamatkan Orangtua dari Kebakaran, Mantan Petarung UFC Mark Coleman Kritis di RS

King Ryan sebenarnya bukan petinju biasa. Dia merupakan juara WBC Silver kelas ringan.

Pun, Garcia dikenal sebagai pemilik pukulan kilat. Layaknya menonton anime, Garcia seperti superhero protagonis dengan kecepatan pukulan luar biasa dan hampir sulit dilihat dengan mata telanjang. Tak heran, Garcia mendapat julukan lain di atas ring, yakni The Flash.

Pengakuan Legenda MMA Royce Gracie Setelah Memeluk Agama Islam
Usai Jeka Saragih Guncang UFC, Eperaim Ginting Hadapi Petarung Irlandia di Cage Warriors

Deretan fakta ini tak membuat Cejudo gentar. Triple C mengaku semakin tertantang untuk bisa mengalahkan Garcia. Cejudo justru berani menyebut, Garcia tak ada apa-apanya.

"Saya kira, dia tak sehebat itu. Serius, dengan persiapan matang, tim yang tepat, saya yakin bisa membuatnya berlutut di depan Oscar De La Hoya," kata Cejudo dikutip TMZ Sports.

Baca juga: Michael Jordan Gelontorkan Rp1,4 Triliun Demi Perangi Rasisme

"Ryan Garcia, kamu benar-benar membuat saya gatal. Saya mau membuatmu berlutut dengan cepat, kamu tak akan menyangkanya. Oke, kamu bisa melayangkan 100 pukulan, tapi saya cuma butuh satu untuk membuatmu terkapar, jadi kirimkan saya kontrak," lanjutnya.

Cejudo dikenal sebagai petarung dengan mulut kotor dan kontroversial. Dia sempat mengumbar ide untuk menggelar duel lintas gender di MMA dan membuat sejumlah petarung wanita gerah.

Baca juga: Liverpool Dapat Restu Gelar Pesta Juara di Anfield

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya