Manny Pacquiao Tak Lelah Kejar Petinju Tangguh, Bukan Mayweather

Jessie Vargas vs Manny Pacquiao.
Sumber :

VIVA – Wacana tarung ulang antara Floyd Mayweather Jr kontra Manny Pacquiao kemungkinan tak akan terwujud. Sebab, Pacquiao punya target lain di penghujung kariernya.

Mike Tyson Naik Ring Tinju Lagi, Ini Lawannya

Adalah Gennady Golovkin, petinju tangguh teranyar yang ditantang Pacquiao. Pelatih Pacman, Freddy Roach, menyatakan anak asuhnya itu tak gentar untuk melempar tantangan kepada Golovkin.

Roach merasa, pertarungan melawan Golovkin menjadi salah satu yang paling menarik bagi Pacquiao. Sebenarnya, Golovkin ada di kelas berbeda dengan Pacquiao.

Butuh 17 Pukulan Mematikan, Mike Tyson Ungkap Petinju Ini Jadi Lawan Terberat

Baca juga: Michael Jordan Sumbang Triliunan Rupiah Demi Perangi Rasisme

Triple G berlaga di kelas menengah, dan Pacquiao berlaga dalam divisi welter. Namun, Roach menegaskan, pria 41 tahun itu siap naik kelas demi menghadapi Golovkin.

Geger Mike Tyson Pakai Jersey Juventus

"Selalu ada pertarungan menarik di luar sana. Dan, satu hal yang perlu Anda ketahui dari Manny, kemenangan mudah tak mau diraihnya. Dia selalu ingin mengalahkan pria kuat di luar sana," kata Roach dikutip DAZN.

Manny Pacquiao (kanan) dan Gennady Golovkin

Beberapa kali, Pacquiao mendapat tantangan tarung dari beberapa petinju. Mikey Garcia hingga Amir Khan, sempat menantang Pacquiao.

Namun, tantangan-tantangan itu tak direspons Pacquiao dengan serius. Roach menyatakan wajah Pacquiao datar saat menerima berbagai tantangan itu.

"Manny masih berhasrat jadi yang terbaik. Dia mau bertarung melawan Triple G dan menjadi lebih besar. Kenapa? Karena mungkin Triple G yang terbaik di dunia saat ini," ujar Roach.

Baca juga: Usai Pensiun, Rekan Khabib Tantang Pemilik Tinju Kilat

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya