Belum Siap Mental, Debut Kevin Durant Bersama Nets Tertunda

Pemain NBA, Kevin Durant.
Sumber :
  • https://twitter.com/NBA

VIVA – NBA direncanakan akan kembali bergulir pada 31 Juli mendatang, setelah ditunda karena pandemi virus corona COVID-19. Nantinya laga lanjutan NBA akan diikuti oleh 22 Tim, untuk menentukan 16 tim yang lolos ke playoff. 

Kenang Kobe Bryant, NBA Perkenalkan Desain Baru Trofi MVP All-Star

Pertandingan direncanakan akan berlangsung di Kompleks Disney, Orlando. Pada 9-11 Juli, tim NBA akan diizikan menjalani latihan jelang bergulirnya kembali musim reguler 2019/2020. 

Sayangnya, bintang Brooklyn Nets, Kevin Durant tidak bisa bermain karena masih cedera. Durant yang hijrah ke Nets sejak awal musim lalu, gagal menjalani debut di tim barunya tersebut. 

LA Lakers Resmi Berikan Kontrak Reguler pada Stanley Johnson

Dikutip dari ESPN, Durant mengalami cedera sejak 11 Juni tahun lalu, atau pada Game ke 5 Final NBA musim 2018/2019. Ketika itu, Durant masih membela Golden State Warriors. 

Pebasket Golden State Warriors, Kevin Durant (kanan).

Patung Kobe Bryant dan Putrinya Didirikan di Lokasi Kecelakaan

Durant mengatakan, kondisinya saat ini jauh lebih baik, dan ia telah menjalani latihan di Los Angeles. Namun, Durant menambahkan, secara mental ia belum siap untuk bermain. 

"Langkah yang terbaik untuk saya adalah menunggu," kata Durant. 

"Saya tidak berencana bermain sama sekali. Kami memutuskan musim panas lalu, bahwa saya akan menunggu sampai musim berikutnya. Saya tidak punya rencana sama sekali bermain di musim ini," tambahnya. 

Menurut Durant, ia juga belum memutuskan apakah akan ikut Nets ke Orlando atau tidak. Pemain berusia 31 tahun ini mengakui, lebih nyaman untuk menjalani latihan dan masa pemulihan di Los Angeles. 

Baca juga:

LaLiga Kembali Bergulir, Apa Harapan Andres Iniesta untuk Barcelona?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya