Mengerikan, Titisan Mike Tyson Bikin Lawan Hancur Hingga Ditandu

Krystian Kuzma (kiri) saat memukul KO Lukasz 'Brodacz' Zaluska
Sumber :
  • twitter.com

VIVA – Seorang petarung Bare Knuckle Fighting Championship (BKFC) atau tinju tanpa sarung tangan, Krystian Kuzma, dijuluki sebagai Mike Tyson. 

Siap-siap! Mike Tyson Kembali Naik Ring, Siapa Lawannya?

Krystian Kuzma baru saja memastikan diri di partai final kelas berat setelah menang KO atas Lukasz 'Brodacz' Zaluska dengan cara yang luar biasa. 

Bahkan, lawannya itu harus ditandu keluar ring. Kuzma tak membutuhkan waktu lama untuk meraih kemenangan brutalnya itu.

Jarang Terdengar, Berikut Arti Nama Islam Mike Tyson

Cukup 30 detik bagi Kuzma untuk mengirim Zaluska ke rumah sakit, sekaligus menempatkan dirinya di partai final untuk menghadapi Micha? ‘Kickboxer’ B?awdziewicz.

Mike Tyson Punya Nama Islam, tapi Kok Enggak Sepopuler Muhammad Ali?

Setelah bel ronde pertama dibunyikan, Kuzma langsung mendaratkan tangan kanan besar di belakang telinga yang membuat Za?uska terguncang dan dalam bahaya serius.

Baca Juga: 5 Aksi Menakjubkan Valentino Rossi yang Bikin Kangen

Kuzma tak menghentikan serangannya. Ia melepaskan pukulan keras tepat mengenai dagu Zaluska. Seketika pukulan itu membuat Zaluska tersungkur ke kanvas. 

Butuh beberapa menit tim medis memeriksa keadaan Zaluska setelah menerima pukulan maut itu. Yang mengerikan, akibat pukulan itu, Zaluska tak sanggup untuk berdiri sehingga dia harus ditandu keluar ring.  Di waktu yang bersamaan, Kuzma merayakan kemenangannya itu secara emosional. 

Kuzma merupakan petarung BKFC asal Polandia. Melansir The Sun, dia dijuluki sebagai Mike Tyson di BKFC karena kekuatan pukulannya. Gaya bertarungnya juga hampir mirip, Kuzma sangat agresif dan suka membuat lawan tersudut karena serangannya yang bertubi-tubi.

Di sisi lain, Mike Tyson sebelumnya juga ditawari oleh Presiden BKFC, David Feldman. Tyson diiming-imingi Rp300 miliar oleh Feldman jika mau bertarung di BKFC. Penawaran itu tak lepas dari keinginan Tyson naik ring lagi untuk sebuah laga amal.

Feldman mengatakan, Tyson bebas memilih lawan bertarung dengan syarat lawannya juga terikat kontrak dengan BKFC. 

"Kami gembira melihat video Tyson yang menunjukkan dirinya di pelatihan dan keinginan untuk berpartisipasi dalam ekshibisi menginspirasi kami untuk membuat penawaran." kata Feldman, dikutip Boxing Scene.

Lebih lanjut, Feldman juga memberikan keistimewaan kepada Tyson. Dia akan memberikan berapa pun permintaan Tyson andai mau bertarung di BKFC. 

“Sementara ini kami melakukan penawaran sebesar 20 juta dolar AS kepada Mike Tyson untuk bertanding di BKFC, tetapi kami juga terbuka dengan banyak opsi berbeda kerja sama selanjutnya." ucapnya.

Baca Juga:

Jangan Anggap Tugas Kapten Gampang, Simak Curhat Rooney

Pelatih Barcelona Akhirnya Ungkap Kondisi Messi Setelah Cedera

Marc Marquez Favorit Juara MotoGP 2020, Tapi...

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya