Selanjutnya Mau Apa Conor McGregor, WWE atau Main Film Hollywood?

Megabintang UFC, Conor McGregor
Sumber :
  • ESPN

VIVA – Masa depan Conor McGregor, usai pensiun dari pentas mixed martial arts, begitu ditunggu. Fans pastinya menantikan mau apa McGregor pasca pensiun dari MMA.

Selamatkan Orangtua dari Kebakaran, Mantan Petarung UFC Mark Coleman Kritis di RS

Berhenti dari dunia MMA, bukan berarti kiamat bagi McGregor. Masih banyak yang tertarik untuk mempekerjakannya, setelah berpisah dari Ultimate Fighting Championship.

World Wrestling Entertainment (WWE) contohnya. Mereka memang sempat menyatakan minat untuk membajak McGregor. Begitu laporan The Sun.

Pengakuan Legenda MMA Royce Gracie Setelah Memeluk Agama Islam

Terlebih, WWE sudah pernah merekrut beberapa mantan petarung UFC, yang berstatus bintang, seperti Ronda Rousey dan Randy Couture.

Pastinya, seru kalau McGregor masuk WWE. Sebab, dia bakal jadi target utama dari para pegulat di sana setelah ucapannya yang menghina.

Usai Jeka Saragih Guncang UFC, Eperaim Ginting Hadapi Petarung Irlandia di Cage Warriors

Megabintang Mixed Martial Arts (MMA), Conor Mcgregor

Beberapa waktu lalu, The Notorious memang sempat menghina para pegulat WWE dengan sebutan "Dungu". Tapi, dengan fakta ini, rasanya cukup berat kalau McGregor memutuskan gabung ke WWE.

McGregor sebenarnya juga bisa saja masuk ke dunia film. Tak sulit mencari pekerjaan di dunia hiburan untuk McGregor.

2017 lalu, McGregor sudah beraksi di depan kamera. Film otobiografinya berjudul The Notorious sudah dirilis dan menyajikan cerita tentang kariernya sebagai bintang MMA terbaik di dunia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya