Cerita Pesilat Cantik Indonesia Ngamuk Buat 6 Preman Masuk UGD

Pesilat wanita Indonesia, Chintya Candranaya
Sumber :
  • Instagram Chintya

VIVA – Jangan anggap remeh semua wanita, bisa-bisa Anda yang menjadi mangsanya. Salah satu wanita yang bisa melakukan itu adalah pesilat cantik Indonesia, Chintya Candranaya. 

Terpopuler: Ratusan Oknum Perguruan Silat Ditangkap, Pilot Smart Aviation Ditemukan Selamat

Ya, beberapa waktu lalu Chintya curhat pernah terlibat pertarungan dengan enam pria kriminal. Saat itu, Chintya dan beberapa rekannya sedang bepergian dan tiba-tiba datang segerombolan orang tak dikenal menghampiri. 

Yang lebih menakutkan, mereka mengancam dengan senjata tajam. Niat buruk memang direncanakan enam pria itu. Tapi bukan Chintya jika tidak memberikan pelajaran. 

Meresahkan, Ratusan Oknum Perguruan Silat Diamankan Polisi saat Konvoi di Jombang

Wanita tangguh ini merespons dengan perlawanan brutal. Pukulan dan tendangan menjadi hadiah untuk preman-preman tersebut. 

Baca juga: Geger, Pesilat Cantik Indonesia Pamer Ilmu Memalu Paku Pakai Tangan

Diduga Lecehkan Jurus Silat, Remaja di Pringsewu Lampung Dianiaya 4 Pria

"Chintya pernah beberapa kali berhadapan dengan kriminal. Pernah dihadang oleh enam orang dengan sajam untuk mengancam. Padahal itu diparkiran dan cukup ramai waktu itu," kata Chintya. 

"Timingnya adalah saat mereka mengancam. Jadi saat mereka sudah mulai mengeluarkan sajam dan mendekat untuk mempersempit jarak, kita beri langsung. Satu tendangan ke arah leher untuk paling dekat, psikologisnya yang lain pasti kaget," lanjut dia. 

Kerasnya serangan Chintya bahkan membuat mereka berakhir di rumah sakit. Pengalamannya itu diceritakan Chintya melalui akun youtube pribadinya. 

Baca juga: Ngeri, Petinju Tak Terkenal Ini Mau Pecundangi Mike Tyson Lagi

"Setelah dapat waktu sedikit selama satu detik Chitya memberikan pukulan ke dada, tendangan ke lutut dan  satu pukulan ke leher. Mereka setelah itu berakhir di UGD. Teman saya dan dua orang pelaku yang tidak jadi maju sama-sama ke rumah sakit," tutup dia. 

Chintya sendiri dikenal sebagai pesilat Indonesia. Beberapa kali dia membuat geger lewat ilmu yang dipamerkannya. Salah satunya video menancapkan paku dengan tangan kosong. 

Baca Juga: Saat Mike Tyson Berkalung Tasbih dan Menangis di Makam Nabi Muhammad

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya