Mayweather Sindir Pensiunnya McGregor, Sebut-sebut Nama Mike Tyson

Foto jelang pertarungan Floyd Mayweather Jr melawan Conor Mcgregor
Sumber :
  • Twitter/@TheNotoriousMMA

VIVA – Conor McGregor membuat geger dunia soal keputusannya untuk pensiun. Sejumlah petarung merespons hal itu, salah satunya, legenda tinju dunia, Floyd Mayweather yang menyindir keputusan The Notorious. 

Selamatkan Orangtua dari Kebakaran, Mantan Petarung UFC Mark Coleman Kritis di RS

Kabar pensiun disebarluaskan McGregor di akun media sosial instagram pribadinya. Dalam unggahan tersebut, Mayweather berkomentar. 

Isinya tentang sindiran, di mana dia menagih pernyataan McGregor yang ingin melawannya kembali. Dia tidak lupa menyebut nama legenda tinju, Mike Tyson yang saat itu menjadi sosok saksi.

Pengakuan Legenda MMA Royce Gracie Setelah Memeluk Agama Islam

Baca juga: Cerita Pesilat Cantik Indonesia Ngamuk Buat 6 Preman Masuk UGD

"Kalau tidak salah, Anda berbicara kepada Mike Tyson jika Anda ingin bertarung dan mengalahkan saya lagi bukan? Sekarang Anda memutuskan untuk pensiun," tulis Mayweather. 

Usai Jeka Saragih Guncang UFC, Eperaim Ginting Hadapi Petarung Irlandia di Cage Warriors

"Saya pikir Anda ingin mengalahkan petinju terbaik. Jika Anda ingin kembali bertarung, saya tidak segan untuk menghukum Anda lagi di pertarungan," lanjut tulisan Mayweather. 

Sebelumnya kedua petarung ini pernah berada di satu ring. McGregor beralih ke dunia tinju untuk menghadapi Mayweather. Tepatnya tahun 2017 pertarungan itu terjadi di mana McGregor kalah di ronde ke-10. Setelah tiga tahun berlalu, McGregor berbicara soal keinginannya melakukan rematch. 

Megabintang UFC, Conor McGregor

Lebih lanjut, keputusan McGregor ini cukup mengejutkan sebab sebelumnya dia diberitakan punya calon lawan potensial. 

Tapi petarung asal Irlandia ini menyebut alasan utamanya adalah kecewa kepada UFC. Terjadi selisih pendapat antara McGregor dengan UFC terkait pertarungan. McGregor dan UFC punya pandangan berbeda soal pertarungan yang seharusnya dilakoni.

Baca juga: Khabib Kutip Ayat Alquran soal Kesenangan Dunia yang Sementara

"Saya menyiapkan rencana dan metode yang tepat. Metode terencana untuk diterapkan. Dan, mereka mau mengagalkan, membuatnya tak terjadi, atau menghancurkannya," kata McGregor dilansir Bloody Elbow.

"Yang mau saya katakan, mereka mau menunjukkan kekuatannya. Mereka seharusnya membiarkan, saya bertarung melawan Justin untuk titel interim dan tetap membuat semuanya berjalan," lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya