Duh, Petinju Cantik dan Seksi Ini Batal Tanding karena Positif Corona

Petinju putri asal Amerika Serikat, Mikaela Mayer
Sumber :
  • Boxing Scene

VIVA – Petinju putri Mikaela Mayer harus menahan hasratnya untuk bertanding karena positif terjangkit virus Corona COVID-19. 

COVID-19 di Jakarta Naik Lagi, Total Ada 365 Kasus

Awalnya, petinju cantik dan seksi ini dijadwalkan bakal bertanding pada Selasa 9 Juni ini di MGM Grand Garden Arena di Las Vegas, Amerika Serikat. Mayer, yang mewakili Amerika Serikat di Olimpiade 2016, akan bertarung melawan Helen Joseph. 

"Saya sedih melaporkan bahwa saya tidak akan bertarung karena hasil positif dalam tes COVID-19 saya kemarin. Itu benar-benar mengejutkan. Saat ini saya tidak menunjukkan gejala dan sedang dikarantina sesuai panduan yang direkomendasikan," tulis Mayer di akun media sosialnya.

Kasus COVID-19 di DKI Jakarta Naik Sejak November 2023
Pakar Imbau, Waspadai Pandemi Disease X, Mematikan Dibanding COVID-19

"Seluruh tim saya dinyatakan negatif dan mereka semua dalam keadaan sehat. Saya kecewa dengan diri sendiri, tim, suporter dan juga lawan saya, Helen Joseph. Saya benar-benar berharap bisa segera kembali bertanding," sambungnya.

Mayer selain memiliki paras yang cantik dan tubuh yang seksi disamakan oleh promotornya, Bob Arum, sebagai petarung UFC Ronda Rousey. Dengan segala kelebihannya, Mayer disebut mampu membawa dampak besar bagi tinju putri di dunia.

"Saya benar-benar berpikir bahwa Mayer memiliki potensi, bahwa dia akan dapat membantu kami membawa tinju wanita ke depan. aya ingin mengakui utang kami kepada UFC karena mereka mengambil Ronda Rousey dan mereka membuatnya menjadi bintang yang luar biasa," kata Arum, dikutip MMA Fighting.

"Dia akhirnya menjadi bintang bayar per tayang terbesar yang UFC miliki dan jika mereka bisa melakukannya dengan Ronda Rousey, kami yakin kami bisa melakukannya dengan Mikaela,"ucap Arum.

Di sisi lain, kenyataan ini tentu menyakitkan bagi petinju wanita kelahiran Los Angeles, California, AS, 4 Juli 1990, tersebut. Sebab, ini yang kedua dalam tiga bulan. Mayer tidak pernah bertarung sejak Oktober 2019.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya