Warriors Belum Bisa Pastikan Kondisi Klay Thompson Setelah Cedera

Pemain Golden State Warriors, Klay Thompson
Sumber :
  • Kyle Terada-USA TODAY Sports

VIVA – Golden State Warriors belum bisa memastikan pemulihan cedera Klay Thompson, sampai tim menjalani latihan bersama. Thompson mengalami cedera lutut kiri pada 13 Juni tahun lalu. 

Jakarta Tuan Rumah Liga Champions Asia Basket 2024

Ketika itu ia mendapatkan cedera saat bertarung di NBA Finals melawan Toronto Raptors di Game 6. Thompson kemudian menjalani operasi pada 2 Juli 2019. 

Dikutip dari Skysport, Thompson pun dipastikan absen sampai akhir musim 2020. Bahkan Thompson tidak akan bermain meski Warriors lolos ke playoff. 

Harapan Perbasi kepada Pelita Jaya dan Prawira Bandung yang Mentas di Liga Champions Asia Basket

Kompetisi NBA sendiri saat ini sedang ditunda karena pandemi virus corona COVID-19 sejak Maret lalu. 31 Juli mendatang, NBA akan kembali menggelar pertandingan yang terunda. 

General Manager Golden State Warriors, Bob Myers mengatakan, proses rehabilitasi Thompson tidak mengalami kendala. 

Kisah Pebasket Mualaf Ditentang Michael Jordan dan Diancam Dibunuh karena Lagu Kebangsaan

Pebasket Golden State Warriors, Klay Thompson (kiri)

"Saya pikir kita harus melihatnya, ketika kita bertemu dengannya. Sebab ada perbedaan versi dari 100 persen," kata Myers. 

"100 persen untuk kalian dan saya ketika bisa berjalan di jalanan bukan 100 persen di NBA. Pemain NBA adalah bermain basket, jadi kami akan melakukan tes untuknya mulai satu lawan satu kemudian dua lawan dua. Jelas virus corona ini tidak memberikan kesempatan kepada Thompson untuk melakukan semacam itu," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya